Brilio.net - Dunia seleb selalu menarik diperbincangkan, terlebih jika sang seleb mempunyai segudang talenta. Seperti misalnya menjadi aktor papan atas hingga menjadi salah satu pemain dalam film Hollywood. Joe Taslim adalah salah satu sosok aktor Tanah Air yang berhasil menembus pasar dunia. Ia beberapa kali terlibat dalam film seperti Fast & Furious 6, Star Trek Beyond dan Dead Mine.

Kariernya di industri film Hollywood berjalan mulus. Baru-baru ini, Joe Taslim dikabarkan bermain dalam film Mortal Kombat yang akan tayang pada 2021 mendatang. Pencapaian itu semua tak bisa dipungkiri salah satunya dari sebab ia memerankan film The Raid pada 2011 lalu. Kemampuannya berlaga di film ini membuat akting Joe Taslim dilirik dunia internasional.

Perjalanan karier gemilang ini, ia dapatkan juga karena sebelumnya ia menjadi seorang atlet Judo. Kesungguhannya menggeluti bela diri asal Jepang tersebut, membuat Joe Taslim meraih medali perak dalam SEA Games 2007. Ya, semua prestasi yang Joe dapatkan saat ini tak lepas dari kerja kerasnya di masa lalu.

Berbicara tentang masa lalu, pastinya banyak yang penasaran dengan potret Joe Taslim saat belia. Nah, berikut ini brilio.net kumpulkan beberapa potret lawas Joe Taslim yang bikin pangling, dikutip dari akun Instagram @joe_taslim, Selasa (28/1).

1. Momen saat Joe Taslim dan keluarga di Osaka Jepang.

potret lawas Joe Taslim  Instagram

 

2. Ini saat Joe Taslim berumur 19 tahun. Ia mempunyai gaya rambut belah tengah.

potret lawas Joe Taslim  Instagram

 

3. Rambut Joe Taslim terlihat berbeda dengan sekarang. Rambut Joe tampak pirang!

potret lawas Joe Taslim  Instagram

 

4. Foto ini diambil saat Joe Taslim ada kegiatan berkenaan dengan Judo di Jepang.

potret lawas Joe Taslim  Instagram

 

5. Potret Joe Taslim saat mengikuti turnamen Judo di Singapura ditemani sang ibu pada tahun 1999. Joe percaya diri dengan rambut plontos.

potret lawas Joe Taslim  Instagram

 

6. Lihatlah perbedaan Joe Taslim antara saat ia memerankan Jaka dalam film The Raid di 2011 dan Ito dalam The Night Comes for Us!

potret lawas Joe Taslim  Instagram