Brilio.net - Angelina Sondakh masih menjalani masa tahanan akibat kasus korupsi SEA Games yang menjeratnya. Dari vonis 12 tahun penjara, Angelina Sondakh sudah menjalani tujuh tahun masa tahanan.

Angelina Sondakh dikenal sebagai istri almarhum Adjie Massaid. Kariernya di dunia hiburan dimulai saat menjuarai ajang kecantikan Puteri Indonesia 2001.

Dari situ, aktivitas Angelina Sondakh melebar ke politik. Ia bergabung dengan Partai Demokrat dan terpilih sebagai Anggota DPR Republik Indonesia periode 2004-2009 dan 2009-2014.

Namun sayang, karier politiknya yang sedang moncer tercoreng dengan kasus suap wisma atlet SEA Games. Medio 2012, jadi tahun sulit bagi Angelina Sondakh karena status tersangka yang disematkan kepadanya terkait kasus tersebut.

Belakangan, paras cantik perempuan yang karib disapa Angie ini kembali wara-wiri di media sosial. Itu tak lain karena unggahan orang-orang yang menjenguknya di penjara.

Loading...

Berikut ini brilio.net kumpulkan beberapa potret kondisi Angelina Sondakh, dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (6/12).

1. Kasus.

foto: liputan6

Angelina Sondakh terseret ke penjara pada tahun 2012 karena kasus suap wisma atlet SEA Games.

2 dari 2 halaman

2. Dijenguk Aaliyah Massaid.

foto: Instagram/@aaliyah.massaid

Kondisi terkini Angelina Sondakh terekam melalui unggahan foto Aaliyah Massaid, anak dari pernikahan Adjie Massaid dan Reza Artamevia. Meski berstatus ibu sambung, hubungan Angie dengan Aaliyah sangat harmonis.

3. Semakin religius.

foto: Instagram/@angelinasondakhofficial

Angie juga pernah menyingkap perubahan pada dirinya setelah menjalani hukuman di penjara. Ia kini tampil lebih religius dengan keputusannya berhijab.

4. Awet muda.

foto: liputan6.com/Helmi Afandi

Angelina Sondakh juga makin terlihat cantik dan awet muda. Penampilan barunya dengan mengenakan hijab membuat aura kecantikannya kian terpancar.

5. Dijenguk Yuni Shara.

foto: Instagram/@yunishara36

Selain Aaliyah Massaid, Angelina Sondakh juga kerap dijenguk oleh sederet rekannya yang artis, seperti Yuni Shara, Maia Estianty hingga Eddies Adelia.

RECOMMENDED BY EDITOR