Brilio.net - Memulai karier sejak remaja sebagai penyanyi dangdut di daerah Pasuruan, Jawa Timur, Inul kini telah menjadi salah satu artis ternama di Tanah Air. Biduan yang terkenal dengan goyang ngebor ini jadi contoh bagaimana usaha yang kuat akan membawa pada kesuksesan.

Sebelum menjadi penyanyi yang sukses, Inul telah merasakan asam garam kehidupan. Mulai dari jualan kacang di bus hingga pengalaman pahit saat akan memulai karier menyanyi di Jakarta.

Kini, wanita 40 tahun itu tengah merasakan hasil dari kerja kerasnya. Tak tanggung-tanggung, berkat penghasilannya sebagai penyanyi dan pebisnis Inul mengoleksi berbagai barang mewah seperti mobil.

Mau tahu apa saja koleksi mobil mewah Inul? Yuk intip potretnya yang sudah dihimpun brilio.net dari akun Instagram @inul.d, Senin (23/12).

1. Mobil Mercedes Benz warna hitam milik Inul ini punya plat nomor sesuai dengan namanya.

koleksi mobil mewah Inul  © 2019 Instagram

2. Selain Mercedes Benz, Inul juga memiliki mobil Alphard yang sama-sama berwarna hitam.

koleksi mobil mewah Inul  © 2019 Instagram

3. Selanjutnya, Inul terlihat berpose di depan mobil Toyota Harrier warna silver miliknya.

koleksi mobil mewah Inul  © 2019 Instagram

4. Pelantun Lagu 'Goyang Dombret' ini juga pernah menggunakan mobil Mercedes Benz miliknya sebagai properti untuk Falling Star Challenge pada 2018 lalu.

koleksi mobil mewah Inul  © 2019 Instagram

5. Video momen mudik saat lebaran pada 2017 lalu menunjukkan beberapa koleksi mobil mewah milik Inul. Salah satunya adalah Mini Cooper warna kuning.

 

6. Nah, belum lama ini Inul mengunggah foto saat dirinya sedang berada di depan garasi yang dipenuhi mobil mewah.

koleksi mobil mewah Inul  © 2019 Instagram