Brilio.net - Kehidupan musisi Bondan Prakoso bersama istrinya, Margareth Caroline Fatah diketahui jarang terekspose oleh media. Keduanya telah menikah sejak 17 Desember 2007 silam.

Kini, Bondan dan Margareth sudah dikaruniai dua anak. Di usia pernikahan yang telah memasuki tahun ke-12, pasangan seleb tersebut masih terlihat harmonis. Mereka ini adalah pasangan yang jarang mengumbar kemesraan. Mereka sepertinya memang menjaga kehidupan privasinya.

Musisi yang pernah bergabung dengan grup banda Funky Kopral tersebut memang diketahui jarang mengunggah momen kebersamaannya dengan sang istri di media sosial. Ia lebih sering mengunggah aktivitas pribadinya sebagai musisi di akun Instagram. Meski demikian, ada sejumlah unggahan yang memperlihatkan kemesraan Bondan bersama istrinya yang diunggah di Instagram Margareth.

Seperti apa? Brilio.net menghimpun 7 potret kemesraan Bondan Prakoso bersama istrinya seperti dirangkum dari akun Instagram @margecaroline, Jumat (31/5) berikut ini.

1. Momen mesra pada Juni 2016 lalu saat Margareth dan Bondan menghadiri sebuah pernikahan. Mereka terlihat serasi dengan pakaian bernuansa batik dan kebaya. 

istri bondan prakoso © 2019 brilio.net

2. Potret kemesraan Bondan Prakoso bersama istrinya pada momen peringatan anniversary pernikahan ke-8 tahun, Desember 2015 lalu.

istri bondan prakoso © 2019 brilio.net

3. Margareth mengunggah foto mesra pada momen ulang tahun sang suami, Bondan Prakoso ke-32, Mei 2016 lalu.

istri bondan prakoso © 2019 brilio.net

4. Momen kedekatan Bondan dan Margareth yang ditunjukkan lewat filter lucu Instagram pada Agustus 2017.

istri bondan prakoso © 2019 brilio.net

5. Unggahan Margareth ketika mengenang momen pertama kali bertemu Bondan sekitar 14 tahun yang lalu di sebuah acara musik.

istri bondan prakoso © 2019 brilio.net

6. Sebuah potret mirror selfie Margareth bersama sang suami. Ia sering menuliskan caption romantis yang cukup panjang dalam unggahannya di Instagram.

istri bondan prakoso © 2019 brilio.net