Brilio.net - Menjelang Lebaran, banyak tradisi dan kebiasaan yang dilakukan umat Islam di berbagai negara, termasuk Indonesia. Salah satu tradisi yang masih dilakukan masyarakat Indonesia menjelang Lebaran ialah saling mengirimkan parcel atau bingkisan kepada rekan, sahabat, hingga keluarga.

Hingga kini, tradisi mengirimkan parcel Lebaran masih populer di kalangan masyarakat Indonesia, tak terkecuali para seleb. Sejumlah seleb Tanah Air diketahui juga saling mengirimkan parcel Lebaran baik kepada sesama seleb lain hingga rekan bisnisnya. Isi parcelnya pun beragam, mulai dari makanan, pakaian, hingga benda-benda lain yang bernuansa agama.

Penasaran? Yuk intip isi parcel Lebaran enam seleb kepada seleb atau rekannya yang lain seperti dihimpun Brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (1/6), berikut ini.

1. Nia Ramadhani.

parcel seleb © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@lunamaya

Istri pengusaha Ardi Bakrie, Nia Ramadhani diketahui mengirimkan parcel Lebaran untuk sahabatnya yang juga artis, yakni Luna Maya. Parcel tersebut berisi sejumlah produk miliknya seperti Rarai Coffee dan Roti Mama Nia.

2. Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar.

parcel seleb © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

Pasangan seleb Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar mengirimkan sebuah parcel Lebaran berisi sejumlah barang seperti parfum, buku kumpulan doa, hingga kue. Salah satu seleb yang menerima parcel Lebaran ini ialah Zaskia Adya Mecca.

3. Luna Maya.

parcel seleb © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@atiqahhasiholan

Sejumlah seleb ternyata saling bertukar parcel Lebaran. Seperti halnya Luna Maya yang mengirimkan parcel kepada Atiqah Hasiholan berupa produk makanan dari Luna Maya yang dibungkus sebuah besek.

4. Inul Daratista.

parcel seleb © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@inul_d

Beberapa waktu yang lalu, pedangdut Inul Daratista diketahui tengah menyiapkan parcel Lebaran yang akan diberikan untuk karyawan dan rekan bisnisnya.

Tak tanggung-tanggung, ia menyiapkan sejumlah produk branded dari merek kenamaan seperti Louis Vuitton dan Dior yang harganya mahal.

5. Wendi Cagur.

parcel seleb © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@zaskia_gotix

Komedian Wendi Cagur juga diketahui mengirimkan parcel Lebaran untuk rekan-rekan seleb lain. Misalnya, Zaskia Gotix yang mendapatkan parcel Lebaran berisi sejumlah kue kering dengan brand terkenal.

6. Vidi Aldiano.

parcel seleb © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@lunamaya

Luna Maya ternyata cukup banyak menerima parcel Lebaran dari sejumlah seleb lain. Salah satunya dari penyanyi Vidi Aldiano yang memberikan parcel berisi makanan dari sebuah restoran bebek di Jakarta.