Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Vanessa Angel. Wanita kelahiran Desember 1991 ini diketahui telah menikah secara diam-diam. Kabar pernikahan ini semakin kuat setelah sang manajer, Joana Kania mengunggah Instagram Stories mengenai pernikahan Vanessa Angel.

Dalam unggahannya, Vanessa tampak mengenakan kebaya berwarna putih dan dipeluk oleh seorang pria. Sang manajer juga mengonfirmasi kabar pernikahan wanita 27 tahun ini.

"Kemarin sore (nikahnya). Untuk pengantin prianya mereka minta tidak dipublish. Yang pasti sudah sah suami istri," kata Joana seperti dikutip brilio.net dari Kapanlagi.com, Selasa (17/12).

Kabar penikahan Vanessa Angel inipun sontak bikin publik heboh. Pasalnya, sejak ia bebas beberapa waktu lalu, Vanessa tak terlihat tengah menjalin hubungan asmara dengan siapapun. Meskipun begitu, baru-baru ini beredar isu soal sosok suami Vanessa Angel.

Bibi Ardiansyah yang merupakan mantan kekasih Vanessa mengucapkan selamat melalui akun Instagram pribadinya. Ucapan selamat itu juga disertai dengan unggahan Instagram Stories. Bibi mengucapkan selamat sembari mengunggah sosok suami Vanessa Angel. Diketahui, pria itu bernama Muhammad Ichsan Munthe.

Vanessa Angel sendiri sempat mengunggah foto bersama Ichsan Munthe. Meskipun begitu, belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai sosok pria yang dikabarkan menjadi suami Vanessa Angel. Vanessa sendiri melalui Instagram Storiesnya menjawab pertanyaan soal inisial sang suami dengan huruf 'F'.

Seperti apa sosok Ichsan Munthe tersebut? Berikut potret Muhammad Ichsan Munthe, sosok pria yang dikabarkan jadi suami Vanessa Angel seperti dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (17/12).

1. Momen kebersamaan Vanessa Angel dan Ichsan Munthe. Vanessa menyebutnya sebagai Pangeran Tebet di caption Instagram.

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

2. Ichsan Munthe merupakan teman dekat mantan kekasih Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah.



foto: Instagram/@bibliss

3. Diketahui, Ichsan Munthe merupakan seorang pengusaha muda.



foto: Instagram/@bibliss

 

2 dari 2 halaman

 

4. Manajer Vanessa Angel sempat menyebut sosok yang menjadi suami anak asuhnya tersebut yakni seorang pengusaha.

foto: Instagram/@bibliss

5. Sampai saat ini, Vanessa Angel belum mengonfirmasi apakah Muhammad Ichsan Munthe suaminya atau bukan.



foto: Instagram/@bibliss

6. Bibi Ardiansyah mengucapkan selamat kepada Ichsan Munthe lewat Instagram Storiesnya. Tak hanya itu, Bibi juga meminta Ichsan Munthe untuk menjaga Vanessa Angel.


foto: Instagram/@bibliss