Brilio.net - Giring Ganesha terkenal sebagai vokalis band Nidji serta politisi yang penuh semangat. Namun akhir-akhir ini ia harus istirahat dari kesibukannya. Pasalnya, Giring harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Giring Ganesha diketahui sedang dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Ia dikabarkan mengalami penyakit usus buntu. Mau tidak mau, Giring pun harus menjalani operasi.

Operasi usus buntu tersebut menjadi pengalaman tak terlupakan bagi vokalis band Nidji yang tengah vakum tersebut. Pasalnya Giring baru pertama kali menjalani operasi. Hal tersebut disampaikan oleh sang istri melalui caption foto yang ia unggah lewat akun Instagram @cynthiaganesha.

"Operasi pertamanya Mas Giring, Laparoskopi usus buntu dan Alhamdulillah operasinya lancar. Insya Allah abis ini semakin sehat ya cintaku, love you always," tulis Cynthia Riza.

Untungnya operasi berjalan lancar. Giring berangsur-angsur pulih dan bisa bermain dengan anaknya. Ia dikabarkan sudah bisa kembali ke rumah.

Loading...

Lantas seperti apa potret Giring saat jalani operasi pertamanya? Yuk simak fotonya berikut, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (26/11).

1. Tertawa lepas ditemani sang buah hati meski kondisinya tengah lemas.

giring operasi pertama © 2018 brilio.net berbagai sumber-foto: Instagram/@giring

2. Keluarga datang untuk memberikan dukungan di operasi pertama Giring.

giring operasi pertama © 2018 brilio.net berbagai sumber-foto: Instagram/@giring

3. "Terima kasih dokter Octo, dokter Taslim dan jajaran suster suster hebat Rumah Sakit Pondok Indah. Laparaskopi nya lancar dan aku sudah merasa lebih sehat sekarang. Terima kasih juga doa doanya kawan kawanku :) ... doa dan cinta untuk kalian semua," tulis Giring lewat foto yang ia unggah di akun Instagram @giring.

giring operasi pertama © 2018 brilio.net berbagai sumber-foto: Instagram/@giring

4. Meski sakit tetap ceria dan menjadi ayah yang baik.

giring operasi pertama © 2018 brilio.net berbagai sumber-foto: Instagram/@giring

5. Anak Giring yang setia menemani ayahnya di rumah sakit. Bahkan sempatkan waktu bercanda dan bermain bersama.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

“Cita citaku mau jadi Ghosbuster di Haloween”, jawab Jasmina saat ditanya supir taksi tadi pagi. Thank you Jejes yang sudah nemenin ayah dan menghibur ayah pagi ini.

A post shared by Giring Ganesha (@giring) on

6. Istri tercinta hadir berikan dukungan. Selalu setia mendampingi Giring.

giring operasi pertama © 2018 brilio.net berbagai sumber-foto: Instagram/@cynthiaganesha

RECOMMENDED BY EDITOR