Brilio.net - Telenovela menjadi tayangan yang populer pada 90-an dan awal 2000-an. Tayangan tersebut kebanyakan berasal dari negara Amerika latin seperti Meksiko, Kolombia, atau Venezuela yang sukses menghiasi layar kaca Indonesia.

Alur cerita yang menarik dan paras sederet tokoh yang menawan membuat tayangan ini mendapatkan tempat tersendiri di hati para penonton. Tak selalu memperlihatkan kisah percintaan orang dewasa, telenovela juga mengangkat kisah konflik pertemanan hingga keluarga.

Salah satu tontonan telenovela yang digandrungi para penonton adalah Rosalinda. Film ini rilis pada 1999, mengisahkan tentang gadis penjual bunga yang bernama Rosalinda menikah dengan pria kaya bernama Fernando Jose.

Kecantikan Thalia pemeran utama dan tokoh lainnya menarik sukses menarik simpati penonton. Tak hanya saat tampil di layar kaca, kecantikan sejumlah selebriti tersebut juga terpancar saat tidak mengenakan makeup. Bahkan, beberapa potretnya kerap mereka bagikan di akun Instagram pribadinya.

Nah, seperti apa potret bintang telenovela Rosalinda saat pakai dan tanpa makeup? Berikut brilio.net telah merangkum potretnya dari berbagai sumber, Selasa (25/5).

1. Thalia pemeran utama Rosalinda masih eksis di dunia hiburan sampai saat ini.

Potret bintang telenovela Rosalinda   © berbagai sumber

foto: Instagram/@thalia

2. Berperan sebagai Fedra dalam telenovela Rosalinda, pesona Nora Salinas tak pernah pudar meski tanpa makeup.

Potret bintang telenovela Rosalinda  © berbagai sumber

foto: Instagram/@norasalinastv

3. Adriana Fonseca merupakan aktris yang berasal dari Meksiko yang berperan sebagai Lucia, tampil tanpa makeup di usia 42 tahun dirinya masih terlihat awet muda.

Potret bintang telenovela Rosalinda  © berbagai sumber

foto: Instagram/@adrianafonsecaoficial

4. Elvira Monsell memerankan tokoh Bertha Álvarez, di usia senja dirinya tampil percaya diri mengenakan kacamata tanpa riasan wajah bak ABG.

Potret bintang telenovela Rosalinda  © berbagai sumber

foto: Instagram/@elviramonsell

5. Aktris cantik kelahiran Meksiko, Suzana Gonzales yang berperan sebagai Luz Elena kian memesona saat menggunakan makeup maupun tanpa makeup.

Potret bintang telenovela Rosalinda  © berbagai sumber

foto: Instagram/@susanagonzalezdr

6. Terakhir ada pemeran Cristina yang diperankan Sabine Moussier, tampil tanpa riasan makeup bukan masalah besar baginya loh.

Potret bintang telenovela Rosalinda  © berbagai sumber

foto: Instagram/@sabineoficial