Brilio.net - Anak kecil memang selalu tampil menggemaskan. Mulai dari tingkahnya, cara mereka berbicara, hingga berpakaian selalu berhasi membuat orang dewasa merasa gemas. Terlebih mereka adalah anak dari publik figur yang selalu mencuri perhatian publik.

Menariknya lagi, terkadang popularitas bayi atau anak seleb bisa lebih melambung dari nama orangtuanya sendiri, bahkan tak jarang sejak bayi, anak publik figur telah memiliki akun sosial media sendiri. Alhasil merekapun memiliki banyak fans.

Terlahir dari kalangan seleb, tingkah dan cara berpakaian mereka selalu menjadi sorotan. Tak jarang terkadang, anak-anak seleb yang masih balita tampik begitu keren bak orang dewasa. Mereka terlihat begitu tampan sekaligus menggemaskan.

Dalam beberapa kesempatan, seleb-seleb Tanah Air ini mendadani anaknya dengan pakaian formal. Baik itu pakaian adat, maupaun pakaian modern yang super keren. Seperti halnya beberapa anak seleb berikut ini, mereka tampil mengenakan jas. Penampilannya itu pun membuat gemas banyak orang.

Nah seperti apa penampilan anak seleb yang masih balita mengenakan jas? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (14/12).

1. Rafathar Malik Ahmad yang merupakan anak dari pasangan seleb Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ini memang sangat menggemaskan. Sosok yang kerap tampil cuek berhasil menarik perhatian publik.

Potret balita anak seleb pakai jas Instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717

Nah belum lama ini Rafathar tampil keren dengan mengenakan setelan jas. Penampilannya pun bak orang dewasa. ah kalau dilihat-lihat mirip sekali dengan ayahnya ya. Sama-sama tampan.

2. El Barack Alexander merupakan putra semata wayang Jessica Iskandar. Bocah berparas bule satu ini memang sangat tampan dan menggemaskan. Meski tak tinggal bersama sang ayah, El tampaknya tetap tumbuh menjadi anak yang ceria bersama sang ibu.

Potret balita anak seleb pakai jas Instagram

foto: Instagram/@alexanderbarackel

Kabarnya tak lama lagi El bakal hidup bersama ibu dan ayah barunya, Richard Kyle. Lihat saja penampilan El bersama Richard yang kompak mengenakan setelan jas. Keduanya tampak begitu tampan bukan? Bikin gamas ya.

3. Anak seleb dari pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono memang sangat tampan. Arjuna Zayan Sugiono tampak mewarisi wajah kedua orangtuanya.

Potret balita anak seleb pakai jas Instagram

foto: Instagram/@csugiono

Sama seperti seleb lainnya, pasangan seleb ini juga kerap mendadani anaknya dengan super keren. Seperti yang di foto, Arjuna tampak kompak dengan sang ayah mengenakan setelan jas senada. Lucu dan menggemaskan bukan?

4. Pasangan selebgram Rachel Vennya dan Niko yang menikah pada 7 Januari 2017 ini dianugerahi anak laki-laki yang sangat tampan dan lucu, Xabiru Oshe Al Hakim. Kini Xabiru sudah tak sendiri, ia pun sudah memiliki seorang adik perempuan.

Potret balita anak seleb pakai jas Instagram

foto: Instagram/@rachelvennya

Sama halnya dengan orangtuanya, Xabiru juga tampaknya memiliki banyak fans. Ia selalu berhasil menarik perhatian. Ketika tampil mengenakan setelan jas lengkap, ia pun tampak begitu menggemaskan. Gayanya bak orang dewasa.

5. Putra bungsu Ashanty dan Anang Hermansyah tampak begitu menggemaskan dengan setelan jas kekinian. Arsya mengenakan kostum seraba gelap, namun wajahnya yang imut membuat banyak orang gemas melihatnya.

Potret balita anak seleb pakai jas Instagram

foto: Instagram/@ashanty_ash

Tampil bersama sang kakak, Arsy yang menggenakan gaun. Arsy terlihat begitu antusias menatap ke arah kamera. Keduanya memang kakak beradik yang sangat disenangi oleh warganet.

6. Siap sih yang tak gemas melihat cucu pertama Presiden Jokowi ini? Jan Ethes sudah bak seleb, sang ayah Gibran Rakabumingraka juga sudah begitu terkenal.

Potret balita anak seleb pakai jas Instagram

foto: Instagram/@indonesiavoice_

Jan Ethes memang kerap tampil formal dalam beberapa kesempatan, mulai dari pakaian adat hingga formal pernah dijajalnya. Jan Ethes memang sangat menggemaskan mengenakan pakaian apapun, termasuk mengenakan setelan jas lengkap seperti ini.