Brilio.net - Rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven sebentar lagi akan terasa lengkap dengan kehadiran buah hati pertama mereka. Seperti diketahui, usia kandungan Paula Verhoeven kini sudah memasuki trimester akhir. Model berdarah Belanda tersebut diperkirakan melahirkan pada akhir Desember tahun ini.

Semakin mendekati hari kelahiran, segala persiapan pun sudah dilakukan Baim dan Paula Verhoeven. Seperti beberapa hari lalu, Baim Wong dan Paula Verhoeven melakukan pemotretan maternity. Tak hanya itu, mereka diketahui tengah mempersiapkan segala sesuatu untuk perlengkapan sang calon buah hati.

Baim Wong dan Paula Verhoeven telah menyiapkan kamar untuk calon anak mereka yang disebut-sebut akan dinamakan 'Tiger Wong' tersebut. Hal tersebut ditunjukkan Paula Verhoeven melalui video YouTube adik Paula Verhoeven, Chelzea Nail.

Nah, sejauh mana persiapan Paula Verhoeven dalam menyiapkan baby room bagi buah hatinya? Berikut brilio.net kumpulkan beberapa potret baby room anak Paula Verhoeven dan Baim Wong, dikutip dari dari channel YouTube Chelzea Nail, Minggu (22/12).

Loading...
2 dari 2 halaman

1. Beginilah calon kamar untuk sang buah hati Paula Verhoeven dan Baim Wong. Terlihat banyak lemari dengan berbagai ukuran.

2. Potret lemari besar untuk sang buah hati Paula Verhoeven dan Baim Wong dengan bahan kayu.

3. Kasur calon buah hati Paula Verhoeven belum dibuka karena ditakutkan berdebu. Kasur tersebut dibuka jika sang bayi telah lahir.

4. Ruangan tersebut sangat luas hingga bisa menyimpan banyak lemari. Terdapat lemari gantung terbuka juga di dalam kamar.

5. Paula Verhoeven sudah belanja berbagai kebutuhan bayi.

6. Paula Verhoeven lebih banyak belanja pakaian-pakaian bayi.

RECOMMENDED BY EDITOR