Brilio.net - Eksistensi selebriti di dunia hiburan tak terlepas dari peran para penggemar setia. Tanpa penggemar atau fans, sulit bagi para selebriti untuk dikenal dan populer dijagat hiburan. Karenanya, para selebriti selalu memperlakukan fans dengan istimewa. Misalnya saja dengan menggelar meet and greet atau membagikan giveaway.

Para penggemar selebriti Tanah Air biasanya menamakan komunitasnya dengan nama yang terinspirasi dari artis favorit mereka. Semakin banyak fans, para selebriti ini tentu bakal semakin populer.

Salah satu artis yang memiliki banyak penggemar yakni Ashanty dan Anang Hermansyah. Pasangan yang selalu terlihat romantis ini begitu diidam-idamkan banyak orang. Terlebih mereka kerap melakukan hal tak terduga untuk para penggemarnya.

Baru-baru ini, Ashanty dan Anang mengejutkan penggemar dengan menghadiri acara pernikahan mereka. Hal ini diunggah dalam kanal YouTube The Hermansyah A6. Sontak kedatangan penyanyi ini bikin warga heboh.

Seperti apa momen Ashanty dan Anang saat menghadiri pernikahan fans? Brilio.net telah menghimpun dari kanal YouTube The Hermansyah A6, Kamis (16/1), potret Ashanty dan Anang hadiri pernikahan fans yang bikin heboh.

2 dari 3 halaman

1. Mendatangi pernikahan salah satu fans ini terekam dalam video di channel Youtube The Hermansyah A6 yang diunggah pada Rabu (15/1).

2. Saat Ashanty dan Anang datang, kedua mempelai tampak terperangah dan terkejut. Bahkan para keluarga pun tak menyangka.

3. Anang dan Ashanty kompak berpakaian dengan nuansa hijau. Mereka juga apik nyanyikan lagu romantis bersama.

3 dari 3 halaman

4. Ashanty nggak lupa berikan pelukan hangat pada sang mempelai wanita. Kebahagiaan begitu terpancar di wajah sang pengantin.

5. Nggak lupa, foto bersama juga jadi hal wajib dong! Kedua mempelai berterima kasih sekali atas kedatangan Anang dan Ashanty.

6. Sementara itu para tamu undangan juga nggak mau melewatkan kehadiran Anang-Ashanty. Mereka berebut minta foto dan merekam aksi Anang dan Ashanty.