Brilio.net -  Saat ini para masyarakat berupaya untuk terus menjaga kesehatan dan menjauhkan diri dari bahaya penularan virus Corona. Tak terkecuali para selebriti, mereka juga waspada dan senantiasa menjaga diri agar terhindar dari bahaya virus yang satu ini.

Salah satu seleb Tanah Air yang memberikan pesan kepada masyarakat agar stay #dirumahaja adalah Syahrini. Di akun media sosial Instagramnya, istri dari Reino Barack ini beberapa kali membagikan kegiatannya bersama sang suami ketika harus melakukan social distancing dengan tetap berada di rumah.

Aktivitas mereka ini begitu romantis dan bikin baper warganet. Buat kamu yang udah penasaran, berikut adalah 6 potret kegiatan #dirumahaja ala Syahrini dan sang suami, seperti yang telah brilio.net kumpulkan dari akun Syahrini @princessyahrini, Senin (30/3).


1. Syahrini dan Reino terlihat menghabiskan waktunya di rumah dengan masak bareng. Dalam unggahan Instagram storiesnya, Reino terlihat menyajikan puding hasil masakan mereka berdua

foto: Instagram/@princessyahrini

2. Ini hasil puding Syahrini dan sang suami yang dinamakan "PUDDING SAH".

foto: Instagram/@princessyahrini

2 dari 2 halaman

3. Selain seru-seruan masak berdua, Syahrini dan suami juga terlihat berjemur di pinggir kolam renang. Dia menulis caption "SunBathing#STAYHOME" di unggahan Instagram Storiesnya

foto: Instagram/@princessyahrini

4. Syahrini juga terlihat setia menemani sang suami ketika berolahraga. Reino terlihat melakukan olahraga boxing untuk menjaga kebugarannya.

foto: Instagram/@princes_syahrinii

5. Selain boxing, Reino juga terlihat melakukan olahraga lain seperti skipping atau lompat tali agar tetap sehat.

foto: Instagram/@princes_syahrinii

6. Begini momen keduanya ketika stay #dirumahaja sembari menyeduh minuman bersama. Romantis, ya!

foto: Instagram/@princessyahrini