Brilio.net - Sushant Singh Rajput menjadi perbincangan hangat publik. Aktor tampan Bollywood ini meninggal dunia karena bunuh diri. Pria berusia 34 tahun ini ditemukan meninggal dunia pada hari Minggu (14/6) di apartemennya, di kawasan Bandra Barat, Mumbai, India.

Kabar duka ini langsung menggemparkan dunia hiburan Bollywood dan sejumlah fans di berbagai negara. Beberapa bintang Bollywood termasuk Perdana Menteri India, Narendra Modi turut menyampaikan belasungkawa melalui media sosial.

Meninggalnya Sushant Singh Rajput, membuat aktris Bollywood Rhea Chakraborty menjadi pemberitaan hangat pula. Sushant Singh Rajput dirumorkan dekat dengan Rhea. Namun hal itu ditepis oleh Rhea, ia mengaku hanya sebatas teman.

Dilansir brilio.net dari India Times, Selasa (16/6), menurut laporan terakhir di Mumbai Mirror, Sushant dan Rhea sedang mempersiapkan proyek film terbaru mereka. Namun rencana itu harus ditunda karena masa pandemi.

Hal ini dibenarkan oleh Pembuat film, Rumy Jafry. Ia mengatakan, akan mengarahkan dua keduanya dalam satu judul film.

"A rom-com, itu untuk mengeksplorasi keterampilan menari Sushant. Dia adalah penari yang fantastis dan film saya akan memamerkannya dengan cara yang berbeda. Dia menyukai akting Shah Rukh Khan dan tarian Govinda dan itulah mengapa saya memiliki sejumlah tarian lengkap dengan gerakan gaya Govinda yang direncanakan untuk mahurat kami," ujarnya seperti dilansir dari hindustantimes.com.

Rencana sudah cukup matang, rencananya jadwal syuting pertama akan dilaksanakan di Mumbai. Kemudian mereka akan melakukan perjalanan ke London untuk syuting di sana. Direncanakan pula, syuting akan selesai dalam waktu 6 bulan dan kemungkinan besar di bulan November tahun ini.

Meninggalnya Sushant Singh Rajput tentu saja menyisakan luka mendalam bagi Rhea Chakraborty. Terlebih selama perencanaan film mereka banyak menghabiskan waktu bersama.

Kepergian Sushant membuat Rhea harus berurusan dengan pihak kepolisian. Ia dimintai keterangan lantaran dikabarkan orang yang paling dekat dengan Sushant sekarang ini.

Sementara itu, diberitakan wionews.com, Rhea datang ke rumah sakit Cooper di Mumbai di mana jasad Sushant bersemayam.

Instagram/@manav.manglani © 2020 brilio.net foto: Instagram/@manav.manglani

Berikut ini beberapa potret kenangan Rhea Chakraborty bersama mendiang Sushant Singh Rajput yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (16/6)

1. Momen manis ini diunggah Rhea ketika mengucapkan selamat ulang tahun pada Sushant Singh Rajput. Keduanya memang dikabarkan memiliki hubungan spesial. Namun mereka tak pernah mengonfirmasi hubungannya itu. Beberapa kali hanya menyebutkan bahwa mereka adalah teman.

Instagram/@hea_chakraborty © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@hea_chakraborty

2. Sushant Singh Rajput merupakan aktor yang gigih dan bersemangat dalam bekerja. Hal ini tentu saja membuat Rhea nyaman jika harus menjalin ikatan kerja dengan Sushant. Hal serupa juga disampaikan oleh Rumy Jafry.

Instagram/@hea_chakraborty © 2020 brilio.net foto: Instagram/@hea_chakraborty

"Dia tidak memiliki terlalu banyak teman di industri ini tetapi sangat bersemangat dengan pekerjaannya. Dia terus membaca naskah saya bahkan selama lockdown dan tertarik untuk berdiskusi. Dia tidak sabar untuk segera mulai mengerjakan film ini dan setiap kali kabar Lockdown diperpanjang, dia akan marah karena dia ingin kembali bekerja dan berlatih," katanya.

3. Menjadi sosok yang menyenangkan dan selalu senang bekerja, tentu saja Sushant Singh Rajput menarik perhatian banyak orang. Bahkan tak sedikit yang menyebut dirinya aktor berbakat yang pantas meraih banyak penghargaan.

Instagram/@hea_chakraborty © 2020 brilio.net foto: Instagram/@hea_chakraborty

4. Mendengar kabar kepergian Sushant, Rhea dan teman-temannya langsung mendatangi rumah sakit Cooper, Mumbai.

ibtimes.co.in © 2020 brilio.net

foto: ibtimes.co.in

5. Sushant tak hanya dikenal dengan aktingnya yang memukau, namun ia juga sangat pandai dalam menari. Tak heran banyak produser India menginginkannya bermain dalam film yang mereka garap.

telugunestam.com © 2020 brilio.net

foto: telugunestam.com

6. Rumy Jafry selaku pembuat film juga merasa sangat kehilangan. Ia telah kehilangan banyak aktor berbakat pertama Irrfan Khan, kemudian Rishi Kapoor, dan sekarang Sushant Singh Rajput. Kesedihan mendalam juga dirasakan oleh Rhea.

news24online.com © 2020 brilio.net

foto: news24online.com