Brilio.net - Stefan William merupakan pesinetron yang memiliki popularitas tinggi. Tak hanya aktingnya saja yang menarik perhatian, namun ketampanannya berhasil membuat banyak kaum hawa jatuh hati. Meski sudah menikah dan memiliki anak, wajah Stefan William masih begitu menawan dan terlihat semakin keren dari hari ke hari.

Pria blasteran Amerika-Manado ini sudah melebarkan sayapnya di dunia akting sejak remaja. Dia memulai kariernya saat membintangi film Bestfriend? pada tahun 2008. Namanya pun semakin melejit lewat beberapa sinetron lainnya, salah satunya sinetron Anak Langit.

Bak air mengalir, Stefan William terlihat tak pernah berhenti bermain di sinetron. Hampir setiap tahun dia mendapatkan sinetron baru dan menariknya, sinetron yang dibintangi Stefan laris manis. Pasalnya, setiap berakting dan apapun perannya, Stefan William selalu berhasil memerankannya dengan baik dan totalitas abis.

Kira-kira seperti apa pesona Stefan William dalam berbagai sinetron? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Senin (12/4).

1. Arti Sahabat.

Stefan William dalam berbagai peran di sinetron Berbagai sumber

foto: istimewa

Arti Sahabat merupakan sinetron yang cukup hits pada 2010. Sinetron yang dibintangi Stefan William, Yuki Kato, Kevin Julio, Cut Meyriska dan Nina Zatulini ini bahkan hadir dalam dua musim, musim pertama berjumlah 247 episode, sementara musim kedua berjumlah 99 episode.

Di sinetron ini Stefan William masih terlihat begitu imut dengan model rambutnya ala Justin Bieber. Dia juga terlihat masih menggemaskan dan tentunya menjadi idola remaja kala itu.

2. Gol-Gol Fatimah.

Stefan William dalam berbagai peran di sinetron Berbagai sumber

foto: Facebook/gol-gol fatimah

Di tahun selanjutnya, yakni 2011 Stefan William kembali hadir dengan sinetron barunya berjudul Gol-Gol Fatimah. Kala itu sinetron ini merupakan sinetron pengganti Islam KTP yang sudah selesai masa tayangnya.

Sinetron yang dibintangi oleh Yuki Kato dan Stefan William ini bercerita tentang cewek bernama Fatimah yang berusia 17 yang mengidolakan pemain bola Irfan Bachdim. Di sinetron ini, penampilan Stefan masih terlihat sama dengan sebelumnya, hanya saja di tampil sedikit lebih dewasa dan tampan tentunya.

3. Boy.

Stefan William dalam berbagai peran di sinetron Berbagai sumber

foto: vidio.com

Penampilan Stefan William semakin tampan ketika berperan dalam sinetron Boy. Sinetron yang tayang pada 2017 ini dibintangi oleh Stefan William, Jessica Mila, Cut Meyriska, Mischa Chandrawinata, dan masih banyak artis lainnya.

Dalam sinetron ini, Stefan berperan sebagai Boy, yang memiliki karakter cool, cerdas, berani, dan tentu saja baik hati. Pokoknya melihat Stefan William di sinetron ini membuat banyak wanita jatuh hati.

4. Anak Band.

Stefan William dalam berbagai peran di sinetron Berbagai sumber

foto: sisnettv.com

Sinetron produksi SinemArt ini ditayangkan perdana 5 Oktober 2020 pukul 19.40 WIB di SCTV. Sinetron ini pun berhasil membuat banyak mata terpada pada Stefan William. Bagaimana tidak, Stefan berhasil memerankan sosok Gilang, merupakan vokalis The Junas, grup band yang cukup terkenal.

Dalam sinetron ini Stefan William kembali dipasangkan dengan mantan kekasihnya, Natasha Wilona. Hubungan masa lalu mereka pun sempat menarik perhatian publik kembali. Namun dalam sinetron, Stefan tetap profesional, dia memerankan perannya dengan baik dan membuat penonton baper.

5. Akibat Pernikahan Dini.

Stefan William dalam berbagai peran di sinetron Berbagai sumber

foto: Instagram/@tasyalela

Pada 2013, Stefan William memerankan sinetron Akibat Pernikahan Dini bersama Nasya Marcella. Dalam sinetron ini Stefan tampil begitu cool. Dia memerankan karakter pemuda yang menikah di usia belia karena dijodohkan. Seperti biasa, penampilan Stefan tak bisa membuat mata berkedip.

6. Badai Pasti Berlalu the Series.

Stefan William dalam berbagai peran di sinetron Berbagai sumber

foto: Instagram/@stefanwilliamsfc_

Stefan William kembali akan membuat pecinta sinetron betah di duduk depan TV. Suami Celine Evangelista mulai sibuk syuting kembali di sinetron terbarunya bertajuk Badai Pasti Berlalu the Series. Kabarnya, dalam sinetron ini Stefan akan berperan sebagai seorang dokter bernama Leo. Wah, ditunggu saja ya seperti apa aksinya dalam sinetron ini.