Brilio.net - Apa saja yang dilakukan selebriti selalu menarik perhatian. Apalagi tentang potret masa lalunya yang membuat para penggemarnya nostalgia. Seperti diketahui, kehidupan selebriti dan masa lalunya juga selalu jadi perhatian penggemar.

Puluhan tahun berlalu, para pesinetron ini mengalami perubahan fisik seiring bertambahnya usia. Meskipun sudah tak lagi muda, tapi pesona mereka tetap bikin kamu nggak bisa move on dari perannya dulu. Tak hanya pesona sang artis, kabar keluarganya juga tak luput dari perhatian publik.
 
Kini, melalui media sosial Instagram masing-masing banyak selebriti telah menikah dan memiliki putri yang cantik. Foto-foto putrinya pun sontak mencuri perhatian publik. Apalagi saat ini putri para pesinetron ini sudah beranjak dewasa. Bahkan, beberapa dari mereka ada yang mengikuti jejak orangtuanya di dunia hiburan Tanah Air.

Nah, untuk kamu yang penasaran, berikut 6 putri pesinetron yang kini sudah beranjak dewasa, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (5/4).

 
1. Paras putri pesinetron senior Adipura mencuri perhatian. Jarang tersorot, putrinya yang bernama Mahira ini telah menjelma menjadi gadis yang cantik.

foto: Instagram/@mahiiira


 
2. Putri sulung Tora Sudiro yang bernama Nabila ini juga menjelma menjadi wanita yang memesona. Nabila merupakan anak dari pernikahan Tora Sudiro dan mantan istrinya Anggraini Kadiman.

foto: Instagram/@nabilasudiro


 
3. Pesona Tengku Syaira pasti yang diragukan lagi. Sama-sama berkecimpung di dunia hiburan bersama sang ibu, Cindy Fatikasari membuat keduanya selalu tampil kompak.

foto: Instagram/@cindyfatikasari18



2 dari 2 halaman


 


4. Pesona Latisa putri Cut Sarra juga mencuri perhatian publik. Ia dan sang ibu sama-sama sering tampil stylish, tak heran jika banyak yang menyebut keduanya bak adik dan kakak.

foto: Instagram/@cut_sarra


 
5. Nama Mona Ratuliu pastinya juga tak asing lagi untuk didengar. Ia dan putri sulungnya, Davina selalu kompak di berbagai kesempatan.  

foto: Instagram/@monaratuliu


 
6. Natalie Sarah juga dikaruniai putri yang sudah beranjak dewasa. Ia adalah Nadiva, paras cantiknya menurun dari sang ibu nih~

foto: Instagram/natalie_sarahs