Brilio.net - Terkenal dengan imagenya sebagai selebriti kontroversi, kehidupan Nikita Mirzani memang nggak lepas dari sorotan publik. Mulai dari penampilannya hingga hubungan asmara wanita 33 tahun ini sering jadi perbincangan publik.

Meski demikian, enggak banyak yang tahu kalau seleb yang akrab disapa Nyai ini memiliki dua adik laki-laki, Predoa Adrian dan Lintang Fajar. Enggak kalah memesona dari Nikita Mirzani, sosok adik bungsunya punya paras yang tampan.

Sosok adik Nikita Mirzani ini berhasil mencuri perhatian publik saat pemain film "Lihat Boleh, Pegang Jangan" melaksanakan ibadah umrah pada awal Januari 2020 lalu bersama adiknya. Dilihat dari laman Instagramnya, pria yang akrab disapa Lintang ini kerap membagikan foto-foto hasil bidikannya.

Penasaran kan, seperti apa sosok adik bungsu Nikita Mirzani yang jarang terekspos? Yuk langsung intip pesona Lintang Fajar, adik kandung Nikita Mirzani lewat enam potret seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @fajarrrr24_, Jumat (24/1).

 

1. Sosok Lintang Fajar mencuri perhatian setelah sang kakak mengunggah momen bersama dengannya saat umrah.

Adik Nikita Mirzani  Instagram

 

2. Lintang Fajar dan Nikita Mirzani diketahui tinggal terpisah. Nikita tinggal di Jakarta, sementara sang adik di Tangerang.

Adik Nikita Mirzani  Instagram

 

3. Kedekatan Lintang Fajar bareng sahabat-sahabat Nikita Mirzani yang juga pergi umrah bersama.

Adik Nikita Mirzani  Instagram

 

4. Mirror selfie Lintag Fajar dengan kamera kesayangannya.

Adik Nikita Mirzani  Instagram

 

5. Potret kebersamaan Lintang bareng sahabatnya di dalam kereta. Coba tebak Lintang yang mana?

Adik Nikita Mirzani  Instagram

 

6. Lintang juga mencuri perhatian warganet lewat aksinya saat cover lagu Korban Janji.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Ambyaaaarrrrr

A post shared by Lintang Fajar (@fajarrrr24_) on