Brilio.net - Tinggal hitungan jam, Atries Angel akan melepas masa lajangnya di usia 30 tahun. Seleb jebolan Hell's Kitchen ini rencananya akan melangsungkan pernikahan pada Sabtu (10/10) besok. Berbagai persiapan pun sudah dilakukan Atries.

Setelah melakukan berbagai sesi pemotretan prewedding, seleb kelahiran 1990 ini juga baru saja melaksanakan prosesi siraman dan pengajian pada Kamis (8/10). Dalam momen tersebut, Atries tampak memesona dengan mengenakan kebaya warna ungu.

Mulai dikenal publik setelah mengikuti ajang kompetisi masak Hell's Kitchen pada 2015, kehidupan Atries Angel mulai jadi sorotan lantaran kisah asmaranya. Berbeda dari sebelumnya, Atries Angel hanya membutuhkan waktu hitungan bulan untuk yakin menerima pinangan Eric Saputra.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (9/10), berikut enam perjalanan cinta Atries Angel hingga menikah.

1. Sempat pacaran dengan Dicky SMASH.

Loading...

Perjalanan cinta Atries Angel  berbagai sumber

foto: Twitter/@AtrieesAngel

Sebelum banyak dikenal publik, Atries Angel rupanya pernah menjalin asmara dengan Dicky SMASH pada 2014 lalu. Kisah asmara mereka diketahi publik dari potret-potret mesra keduanya yang tersebar di media sosial. Saat itu, Dicky dan Atries berpacaran selama satu tahun. Hubungan tersebut pun harus berakhir di tengah jalan karena kesibukan masing-masing.

2. Bertemu dengan Chef Juna.

Perjalanan cinta Atries Angel  berbagai sumber

foto: Instagram/@atriesangel

Di tahun 2015, Atries Angel mulai dikenal publik setelah berpartisipasi di ajang kompetisi masak Hell's Kitchen. Dalam kompetisi masak tersebut, Chef Juna bertindak sebagai juri sekaligus pembawa acara.

Selama acara berlangsung, Atries termasuk salah satu peserta yang kerap kena marah oleh Chef Juna lho. Namun siapa sangka, kalau setelah acara tersebut keduanya justru muncul di hadapan publik sebagai sepasang kekasih.

3. Berpacaran dengan Chef Juna tiga tahun.

Perjalanan cinta Atries Angel  berbagai sumber

foto: Instagram/@atriesangel

Kisah asmara Chef Juna dan Atries Angel sendiri mulai tercium publik pada 2016. Hubungan mereka diketahui publik setelah potret kebersamaan mereka dalam berbagai kesempatan tersebar di akun gosip. Pada tahun yang sama, mereka juga kepergok liburan bareng di Paris.

Setelah kisah asmaranya diketahui, Atries dan Chef Juna pun nggak ragu memamerkan kebersamaan mereka di akun media sosial masing-masing. Menjalin asmara selama tiga tahun, hubungan pasangan ini sempat digadang-gadang bakal berlanjut ke pelaminan. Namun sayang, Atries dan Chef Juna memutuskan berpisah pada 2019.

4. Jatuh ke pelukan seorang pembalap.

Perjalanan cinta Atries Angel  berbagai sumber

foto: Instagram/@atriesangel

Setelah jalinan asmaranya dengan Chef Juna kandas, tak butuh waktu lama bagi Atries Angel buat move on. Di awal 2020, seleb yang juga berprofesi sebagai DJ ini diketahui sudah memiliki tambatan hati baru. Bukan dari kalangan selebriti, Atries justru jatuh ke pelukan seorang pembalap bernama Eric Saputra.

5. Dilamar setelah tiga bulan pacaran.

Perjalanan cinta Atries Angel  berbagai sumber

foto: Instagram/@atriesangel

Bersama dengan Eric, tak butuh waktu lama bagi Atries untuk membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius. Setelah tiga bulan pacaran, Eric Saputra pun melamar Atries tepat di hari ulang tahun sang kekasih. Lamaran tersebut berlangsung romantis dengan pemandangan laut Raja Ampat.

6. Siap menikah.

Perjalanan cinta Atries Angel  berbagai sumber

foto: Instagram/@atriesangel

Empat bulan setelah momen tersebut, Atries dan Eric pun menggelar acara lamaran secara resmi pada 7 Juli 2020. Setelah melakukan berbagai persiapan, pasangan ini pun siap melangkah ke pernikahan pada Sabtu (10/10). Melalui akun Instagramnya, Atries mengungkapkan perkenalannya dengan Eric memang terbilang singkat. Mereka resmi menjalin asmara selama sembilan bulan sebelum menikah.

RECOMMENDED BY EDITOR