Brilio.net - Menyaksikan langsung konser idola tentu menjadi hal yang sangat diidam-idamkan para fans. Tak terkecuali buat sang artis yang bisa bertemu langsung dengan ribuan penggemar yang selama ini mendukungnya.

Namun, sesempurna apa rencana di rancang kadang ada hal tak terduga yang terjadi. Seperti insiden pelemparan botol yang kerap menghantui penyanyi di panggung. Ini 6 penyanyi yang pernah bernasib sial mendapat 'hadiah tak terduga' dari penonton iseng dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (5/7).

1. Justin Bieber

penyanyi dilempar botol © 2017 brilio.net

foto: Twitter

Dalam acara Summerburst Festival Stockhol, Swedia beberapa waktu lalu Bieber menolak membawakan lagu Despacito. Padahal versi remix yang ia bawakan bersama penyanyi aslinya sangat laris di pasaran. Ketika diminta menyanyikan lagu yang sudah booming itu, Bieber mengaku tidak hafal lagunya. Kesal dengan jawaban Bieber, penonton pun melempari mantan kekasih Selena Gomez ini dengan botol minuman. "Whooa...jangan lempari aku dong," seperti dilansir brilio.net dari eonline.


2. Xiumin EXO

penyanyi dilempar botol © 2017 brilio.net

foto: Instagram/ @exoshiningstar

Serangan fans kembali dialami oleh para member EXO. Kali ini Xiumin yang menjadi korban pelemparan botol oleh fans yang tidak bertanggung jawab. Kejadian ini terjadi pada April lalu dalam EXO'rDIUM di Singapura. Untung saja, botol yang dilempar fans tersebut tak mengenai Xiumin.


3. Chanyeol EXO

penyanyi dilempar botol © 2017 brilio.net

foto: idolwow

Sebelum Xiumin, member EXO lainnya, Chanyeol juga pernah merasakan insiden yang sama. Lebih parah, botol yang dilempar penonton konser mengenai betisnya. Duh itu beneran fans yang melempar?


4. Harry Styles

penyanyi dilempar botol © 2017 brilio.net

foto: unrealitytv

Tahun 2015 lalu member Boyband One Directions, Harry Styles mendapat perlakukan tak mengenakkan dari penonton. Di saat tengah menghibur ribuan penonton di Philadelphia, Pennsylvania, Harry Styles terkena lemparan botol. Nahas, lemparan tersebut tepat mengenai wajah gantengnya. Sontak cowok 23 tahun ini langsung memegangi wajahnya dan kembali ke belakang panggung.


5. Ariel Noah

penyanyi dilempar botol © 2017 brilio.net

foto: istimewa

Setelah keluar dari tahanan, Ariel masih tetap eksis menyanyi. Justru Ariel cs sepakat merubah nama Peterpan menjadi NOAH. Tahun 2013 saat sedang melakukan konser di Ancol, mantan kekasih Luna Maya ini mendapat lemparan botol dari penonton. Menanggapi hal ini, cowok 35 tahun itu hanya tersenyum dan melanjutkan menyanyi.

 

6. Young Lex

penyanyi dilempar botol © 2017 brilio.net

foto: istimewa

Rapper penuh kontroversi ini pernah mengalami kejadian tak mengenakkan di panggung. Saat tampil di Banten Indie Clothing pada 1 Januari lalu, rapper 25 tahun ini mendapat lemparan botol dari sekelompok haters yang hadir. Tak terima, Young Lex justru balas menantang penonton.