Brilio.net - Anak pertama pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah, kini telah menginjak usia dewasa. Perempuan cantik yang kini sudah berusia 20 tahun tersebut tampil begitu beda, di mana ia sudah mulai lihai dalam berdandan. Mulai dari busana, hingga riasan wajah yang terlihat begitu menakjubkan.-Namun sayangnya tidak semua orang bisa menerima perubahan yang terjadi pada anak tiri Ashanty tersebut. Tak jarang Aurel mendapatkan kritikan pedas dari warganet mengenai penampilannya yang dianggap tak sesuai usia.-Seperti halnya baru-baru ini, unggahan Anindia Yandirest Ayunda menjadi sorotan. Dalam unggahan tersebut memperlihatkan keseruan liburan Aurel Hermansyah bersama Anindia Yandirest Ayunda, dan beberapa teman sosialitanya, seperti Ririn Ekawati, dan Ashanty.-Foto tersebut langsung mengomentari penampilan Aurel. Banyak dari mereka mengatakan penampilan Aurel terlalu tua untuk usianya. Bahkan beberapa warganet menilai pakaian yang dikenakan Aurel Hermansyah seakan tertukar dengan Ashanty.-"Fashion aurel kok kelihatan kayak umur bunda ashanty. Apa saya aja yg ngerasa kak loly gitu," kata akun @ernonathalie.

Penampilan Aurel Hermansyah istimewa

foto: Instagram/@nindyparasadyharsono

-Namun ternyata bukan kali ini saja Aurel Hermansyah mendapat kritikan pedas dari warganet. Beberapa penampilannya yang lain juga sempat menarik perhatian publik. Apa saja? -Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (28/8), berikut 6 penampilan Aurel Hermansyah yang sempet tuai kritik pedas warganet karena dinilai tak sesuai dengan usianya.-1. Dandanan tak sesuai umur.

Penampilan Aurel Hermansyah istimewa

Loading...

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

-Dalam unggahannya tersebut tampak Aurel mengenakan pakaian serba hitam, mereka tampak saling menatap kamera. Penampilannya begitu menakjubkan. Namun sayang, penampilan Aurel justru lebih menarik perhatian. Banyak yang mengatakan bahwa Aurel tampak begitu tua.-"Mama asyanti lebih muda dr pda aurel , aurel nya kayak ibunya ," kata Instagram @dianasaei.-"lengen nya kayak emak udah anak 3 kalah sama yg depan ," ujar @fitacahya17.-2. Baju terlalu ketat.

Penampilan Aurel Hermansyah istimewa

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

-Masih di momen yang sama, pakaian yang dikenakan Aurel Hermansyah juga menjadi sorotan karena dianggap terlalu ketat. Tampak pose Aurel begitu seksi.-"Ya ampun ketatnya astaghfirullah," ujar @ezzra.yel.-"Umurny brp sich. Kok udh macam Tante2 anak 3," timpal @jauhar_fauzi444.-3. Pakaian Aurel menyerupai kulit.

Penampilan Aurel Hermansyah istimewa

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

-"astaghfirullah..semoga segera diberikan hidayah buat aurel dan orang tuanya.aamiin," kata @bani_abdillah.-"Astaghfirullah.... Semoga nggak sesek Nafas yaa Aurel pake baju seketat itu...," tulis @deha_nay.-4. Belahan baju.

Penampilan Aurel Hermansyah istimewa

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

-"susux bsr banget kak, ngga baik lo perempuan gitu," tulis @lulupawindu.-"Astaghfirullah.... Mari didik anak2 kita dengan agama. islam perintahkan wanita untuk berhijab. Sedih rasanya melihat sdra sesama muslim yg bgni. posting foto selfi saja HARAM biarpun berhijab. Apalagi yang.... Kek gni," kata @arty_qailastore.-"Kamu belum pantas berpakaian seperto itu," timpal @farahhanifa_50876262.-5. Penampilan Aurel yang satu ini juga menarik perhatian warganet. Karena postingan ini, penampilan Aurel dianggap tak sesuai umur oleh netizen.

Penampilan Aurel Hermansyah istimewa

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

-"Njirrrr orang mah pengen.Keliatan awet muda, ini mah kebalikan nya," kata @pupahbaekhyun.-"Tuaaa bgat gg seauai umur ," ujar @ewiqdhuha.-6. Gaya Aurel Hermansyah yang satu ini juga mendapat kritikan dari warganet.

Penampilan Aurel Hermansyah istimewa

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

-"Kak kok ketekny hitem," ujar @mirajunyawati.-"Keteknya kurang enak di pandang ka serius nih cuma nyaranin ," kata @arsaf_12.-"Ketekny ada daki y hihihii," timpal @paramitamita58.- -

RECOMMENDED BY EDITOR