Brilio.net - Meninggalnya mantan istri Sule, Lina Jubaedah pada Sabtu (4/1) menjadi kabar yang mengejutkan publik. Lina meninggal dunia saat perjalanan menuju rumah sakit Al-Islam. Ibu dari Rizky Febian disebut meninggal karena serangan jantung dan penyakit lambung. Namun setelah dikebumikan, putra sulungnya, Rizky Febian melaporkan ada yang janggal dari kematian sang ibu, kepolisian pada Senin (6/1).

Menanggapi laporan Iky, polisi pun melakukan beberapa investigasi seperti menggeledah rumah Teddy hingga melakukan pembongkaran makam untuk keperluan autopsi. Namun hingga kini hasil autopsi belum diumumkan kehadapan publik.

Mendiang Lina Jubaedah diketahui ternyata mewariskan rumah kepada anak-anaknya. Rumah yang berada di kawasan Cileunyi itu merupakan pemberian Sule untuk Lina ketika mereka bercerai. Dilansir brilio.net dari liputan6.com, Putri Delina adalah salah satu anak Sule dan Lina yang akan mendapatkan rumah tersebut.

Namun sayang, rumah megah tersebut kondisinya tampak kurang terawat bahkan banyak sampah-sampah berserakan di bagian depannya. Hal ini diketahui dari YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) yang dilansir brilio.net dari liputan6.com, Senin (27/1).

1. Tampak bagian depan rumah warisan Lina untuk anaknya. Rumah tersebut tampak tak terurus.

Loading...

Potret penampakan rumah warisan Lina Istimewa

2. Rumah tersebut kabarnya akan diwariskan kepada anak keduanya Putri Delina.

Potret penampakan rumah warisan Lina Istimewa

3. Layaknya rumah tak berpenghuni, tampak kotor dan berantakan. Rumah sebesar itu dibiarkan terbengkalai.

Potret penampakan rumah warisan Lina Istimewa

4. Rumut dan beberapa tanaman lainnya tampak tumbuh liar, tak ada yang membersihkan atau merawat rumah megah tersebut.

Potret penampakan rumah warisan Lina Istimewa

Dilansir dari liputan6.com, tak hanya rumah, Lina juga masih memiliki rumah yang dipakai untuk salon dan toko material. Kini rumah yang berada di Panyawangan kosong tidak terurus. Sementara salon berganti fungsi menjadi tempat pengiriman barang. Untuk toko material, menurut informasi Butet, sahabat Lina, dikelola oleh kerabat Teddy.

5. Salon Lina kini beralih fungsi sebagai tempat pengiriman barang.

Potret penampakan rumah warisan Lina Istimewa

6. Tampak bagian dalam salon yang kini sudah beralih fungsi sebagai tempat pengiriman barang, terlihat banyak barang kiriman dalam box-box tersebut.

Potret penampakan rumah warisan Lina Istimewa

RECOMMENDED BY EDITOR