Brilio.net - Penyanyi Anggun Cipta Sasmi atau yang populer dengan nama Anggun C Sasmi tentunya sudah nggak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Penyanyi bersuara berat ini sudah lama malang melintang di dunia hiburan Indonesia bahkan di kancah internasional. Anggun memutuskan pindah ke Prancis untuk membangun karier internasionalnya.

Selama di Prancis, Anggun C Sasmi membangun semuanya dari nol. Dia tinggal di sebuah apartemen di Paris bersama putrinya, Kirana. Belum lama ini, Anggun memperlihatkan potret apartemen yang menjadi tempat tinggalnya.

Menurut Anggun C Sasmi, apartemen tersebut memiliki kenangan yang tidak dapat dilupakan. Meski tidak terlalu besar, namun Anggun mengaku nyaman tinggal di apartemen tersebut. Berikut potret apartemen Anggun C Sasmi di Paris, Prancis.

Apartemen yang ditempati Anggun C Sasmi dan sang anak didominasi dengan warna putih. Penasaran bagaimana penampakan apartemen Anggun di Prancis? Brilio.net telah menghimpun dari akun Instagram @anggun_cipta, Sabtu (18/1), penampakan apartemen Anggun C Sasmi di Prancis yang nyaman banget.

2 dari 3 halaman

1. Apartemen yang ditempati Anggun C Sasmi dan sang anak didominasi dengan warna putih.

2. Tampak deretan sofa berwarna merah dan abu. Sementara di sebelahnya tampak ada meja makan.

3. Tampak ada banyak sekali koleksi sepatu yang dimiliki Anggun C Sasmi.

3 dari 3 halaman

4. Bagi Anggun apartemen yang ditempatinya tersebut memiliki banyak kenangan. Apalagi saat dirinya sempat menjadi orangtua tunggal.

5. Dalam postingan yang lain memperlihatkan ruang santai di apartemen Anggun C Sasmi. Tampak ada sebuah layar televisi untuk menonton bersama keluarga.

6. Ruangan berkumpul Anggun bersama keluarga kecilnya. Tampak ada sofa serta meja-meja.