Brilio.net - Dunia artis identik dengan kemegahan. Kehidupannya tak pernah lepas dari sorotan media. Baik ketika di atas panggung hingga kesehariannya. Tak bisa dipungkiri kalau hidup mereka pun jauh dari kesan biasa. Selalu ingin tampil terbaik di mata penggemar. Begitu pula kehidupan para pedangdut Tanah Air.

Nggak heran jika banyak orang kemudian berpikir kalau mereka akan mencari pasangan seprofesi. Sama seperti pasangan selebriti lain, seperti Citra Kirana dan Rezky Aditya, Roger Danuarta dan Cut Meyriska, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. dan masih banyak lagi lainnya.

Tapi ternyata, tidak semua memilih pasangan dari kalangan selebriti lho. Bak drama Korea ataupun cerita dongeng impian, kisah dan potret kemesraan biduan ganteng dan pasangan sukses bikin baper masyarakat. Para wanita yang mereka pilih tentu saja memiliki pesona dan daya tarik tersendiri.

Siapa saja pedangdut ganteng yang melabuhkan hatinya pada wanita bukan seleb? Simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (2/10).

1. Fildan Rahayu D'Academy telah menikah dengan Salmiati sejak 2015.

pedangdut pria instagram

foto: Instagram/@da4_fildan

2. Reza Zakarya D'Academy telah memilih sosok wanita cantik nan anggun bernama Valda Alviana. Keduanya baru saja meresmikan pertunangannya akhir September lalu.

pedangdut pria instagram

foto: Instagram/@reza_zakarya_daa

3. Rizki Syafaruddin D'Academy mempersunting Nadya Mustika Rahayu, wanita lulusan kebidanan pada Juli 2020.

pedangdut pria instagram

foto: Instagram/@nadyamustikarahayu

4. Rafi D'Academy justru terpikat dengan kru TV Indosiar, bernama Siti Nurfitriah. Keduanya menikah pada 2018.

pedangdut pria instagram

foto: Instagram/@sf_photography28

5. Febro D'academy kerap memperlihatkan kemesraan dengan istri melalui akun Instagram pribadinya. Nama wanita yang berhasil meluluhkan Febro ialah Elok Citra.

pedangdut pria instagram

foto: Instagram/@febro_dacademy

6. Biduk rumah tangga Armed KDI dan istri jauh dari gosip miring. Rumah tangga mereka semakin bahagia saat dikaruniai seorang putra.

pedangdut pria instagram

foto: Instagram/@armedkc_