Brilio.net - Pernikahan menjadi momen yang membahagiakan bagi mempelai dan kerabatnya. Momen tersebut biasanya menjadi berita baik yang disebarluaskan. Tapi tidak bagi keenam selebriti ini. Mereka justru merahasiakan pernikahannya. Tak main-main, mereka pun memilih menikah di luar kota agar tak terendus media.

Bali menjadi tempat yang paling sering dipih selebriti untuk menggelar pernikahan yang tertutup dari media dan hanya dihadiri kerabat. Nah, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, 6 pasangan selebriti yang diam-diam menikah di Bali dari berbagai sumber, Kamis (6/7).

1. Anneke Jodi dan Jeremiah Spencer.

seleb nikah diam dibali © 2017 brilio.net

foto: Istimewa

Pemain sinetron Anneke Jodi resmi dinikahi oleh kekasihnya, Spencer Jeremiah pada 1 Juli kemarin. Keduanya menikah diam-diam dan berlangsung tertutup di sebuah vila di Bali. Pernikahan itu hanya dihadiri oleh kerabat dan sabahabatnya saja.

 

2. Revalina S Temat dan Rendy Aditya Gunawan.

seleb nikah diam dibali © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@vatemat

Publik sempat dibuat terkejut ketika mengetahui Revalina S Temat dan Rendy Aditya menikah di The Ritual, Uluwatu, Bali pada 15 Maret 2015 lalu. Pernikahan keduanya digelar secara tertutup dari wartawan dan hanya dihadiri keluarga besar kedua mempelai, serta sejumlah teman dekat.

 

3. Dewi Sandra dan Glenn Fredly.

seleb nikah diam dibali © 2017 brilio.net

foto: Kapanlagi

Pulau Bali menjadi tempat berlangsungnya pernikahan Dewi Sandra dan Glenn Fredly pada 3 April 2006. Keduanya memilih melangsungkan pernikahannya secara diam-diam di kapel Hotel Tirta, Uluwatu, Bali, dengan alasan perbedaan agama. Sayangnya bahtera rumah tangga keduanya harus berakhir dengan perceraian pada tahun 2009.

 

4. Asty Ananta dan Hendra.

seleb nikah diam dibali © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@asty_ananta

Pada 2 Oktober 2016 lalu, Asty Ananta resmi melepas masa lajangnya setelah dipersunting oleh Hendra. Keduanya pun memutuskan menikah diam-diam di Nusa Dua, Bali. Hal ini diduga lantaran Asty tak mendapat restu dari keluarganya.

 

5. Tamara Bleszynski dan Mike Lewis.

seleb nikah diam dibali © 2017 brilio.net

foto: Kapanlagi

Pasangan ini melangsungkan pernikahan secara tertutup di Villa Bayuh Sabbha, Uluwatu, Jimbaran, Bali, pada 2 Februari 2010. Saking tertutupnya, pernikahan itu tidak terendus oleh media sama sekali. Publik baru mengetahui hal itu setelah keduanya mengumumkannya di media. Sayangnya, pernikahan ini ternyata tak bertahan lama.

 

6. Tiwi T2 dan Shogo.

seleb nikah diam dibali © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@tentangtiwi

Tiwi T2 dan pengusaha asal Jepang, Shogo, menikah di sebuah hotel di Nusa Dua, Bali pada 16 Februari 2013 silam. Pernikahan itu digelar diam-diam. Hanya rekan dekat saja yang diundang menghadiri acara tersebut. Namun, akhir April lalu publik dikejutkan dengan keputusan Tiwi untuk menggugat cerai Shogo.