Brilio.net - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. Setelah penantian sembilan bulan lamanya, Zaskia melahirkan anak kelima pada Jumat (3/7) pukul 06.11 WIB di Rumah Sakit JIH, Yogyakarta.

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Bhaj Kama Bramantyo. Melalui akun Instagram pribadinya, Hanung mengungkapkan makna indah di balik nama Bhaj Kama itu sendiri. Dengan harapan agar putranya bisa menjadi pengikut Tuhan yang penuh cinta.

"Alhamdulillah, telah lahir dengan selamat adik dari @barmastyabhumi @kana.sybilla @kalamadali @bhaikaba @bhrekata, BHAJ KAMA BRAMANTYO (pengikut Tuhan penuh cinta dari keluarga Bramantyo) Jumat (kliwon) 3 Juli 2020, jam 06.11 wib, di RS JIH - Sleman, Yogyakarta. Terima kasih atas doanya ya teman-teman semua," tulis Hanung seperti dikutip brilio.net, Jumat (3/7).

Sementara itu, jelang waktu persalinan rupanya Zaskia mendapat sebuah kejutan tak terduga. Sang ibunda datang ke Yogyakarta untuk mendampingi Zaskia melahirkan buah hatinya yang kelima.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, momen-momen Zaskia Adya Mecca saat melahirkan, Jumat (3/7).

Loading...

1. Beberapa saat jelang waktu melahirkan, artis 32 tahun ini sempat mengunggah foto meminta doa agar diberikan kelancaran.

foto: Instagram/@zaskiaadyamecca

2. Detik-detik sebelum Zaskia memasuki ruang operasi di Rumah Sakit JIH.

foto: Instagram/@zaskiaadyamecca

3. Pelukan hangat dan doa dari keluarga tercinta. Banyak anggota keluarga Zaskia yang mendampingi dan menunggu di luar ruangan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Hanung Bramantyo (@hanungbramantyo) on

2 dari 2 halaman

4. "Dalam penanganan," ungkap suami Zaskia tak sabar menantikan kehadiran si kecil.

foto: Instagram/@hanungbramantyo

5. Raut kebahagiaan terlihat jelas di wajah Hanung dan ibunda saat melihat baby Bhaj Kama untuk pertama kalinya.

foto: Instagram/@hanungbramantyo

6. Kehadiran ibunda dan adik jadi kejutan sekaligus penyemangat tersendiri bagi Zaskia.

foto: Instagram/@hanungbramantyo

RECOMMENDED BY EDITOR