Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Farika Maula (brl/guf)

18 Desember 2018 09:03

6 Momen Via Vallen berkunjung ke Palestina

Via Vallen menyempatkan diri untuk mengunjungi situs-situs bersejarah. .

6 Momen Via Vallen berkunjung ke Palestina

View Image



Brilio.net - Siapa tak kenal dengan nama Via Vallen? Wanita yang memiliki nama asli Maulidia Octavia ini memulai kariernya di dunia sejak umur 15 tahun. Perjuangannya dari panggung ke panggung membuatnya menjadi idola baru para penggemar musik dangdut Indonesia, khususnya genre dangdut koplo.

Via yang kini sukses membawakan genre koplo di kancah nasional, dijuluki sebagai 'Ratu Pop Koplo.' Julukan tersebut diberikan lantaran beberapa lagu-lagu pop yang dibawakannya diubah dalam irama dangdut koplo yang bisa membuat para penontonnya bergoyang dan bernyanyi.

Maka tak heran, jika wanita berusia 27 tahun ini mempunyai fans fanatik yang bernama Vyanisty. Memiliki jam terbang yang tinggi membuat nama Via kian dikenal publik, bahkan luar negeri. Jam terbangnya yang tinggi membuat Via disebut sebagai salah satu penyanyi dangdut dengan bayaran termahal.  

Sebagai penyanyi dengan bayaran mahal, pastinya Via dapat melakukan hal yang ia inginkan. Baru-baru ini biduan dangdut koplo Indonesia ini diketahui telah menjalani ibadah umroh. Setelah menunaikan ibadah umroh, wanita asal Surabaya tersebut bertolak ke Palestina.

Ia menyempatkan diri untuk mengunjungi situs-situs bersejarah. Via mengunjungi Masjid Al Aqsa hingga Makam Nabi Musa. Berikut brilio.net telah merangkum beberapa momen Via saat mengunjungi Palestina dari akun Instagram @viavallen, Selasa (18/12).

Loading...

1. Potret Via saat mengunjungi Gua Ashabul Kahfi.

Via Vallen ke Palestina  © 2018 brilio.net

2. Via tampak bahagia saat menghabiskan malamnya di Palestina.

Via Vallen ke Palestina  © 2018 brilio.net

3. Saat berkunjung ke Palestina, Via sempat mengucapkan selamat ulang tahun untuk Rhoma Irama.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Selamat ulang tahun buat raja dangdut pak haji rhoma irama Semoga panjang umur dan sehat selalu

Sebuah kiriman dibagikan oleh Via Vallen (@viavallen) pada

4. Momen Via saat mengunjungi makan Nabi Musa.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Maqam nabi Musa As ( fyi : maqam bukan makam kaya di Indonesia yang di dalemnya ada jasadnya, di dlm maqam tidak ada jasad karena tidak ada yang tau dimana jasad nabi Musa As ) Daaannnn kita gagal ke maqam nabi Ibrahim As karena di hebron masih ada konflik berkelanjutan akibat beberapa hari yang lalu ada pemuda palestina yang menembak 2 tentara israel Jadi warga palestina yang melintas di situ mobilnya di lempar batu dan katanya di tembak juga Saya bukan orang palestina tapi saya orang Indonesia dan katanya sama saja karena saya pake hijab Semua muslim jadi sasaran tidak peduli siapapun itu Semoga suatu saat ada kesempatan lagii untuk berwisata religi ke palestina

Sebuah kiriman dibagikan oleh Via Vallen (@viavallen) pada

5. Ia juga sempat membagikan momen saat ia bersama bocah penjual agar-agar di Palestina.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Berbagi pengalaman di palestina Setiap kita mau ke masjidil aqsa, dari hotel kita mesti jalan kaki melewati gang kecil yang jalannya menanjak kurang lebih 1 kilo meter an Di gang kecil itu isinya rumah2 penduduk palestina dan banyak yang buka toko disitu ( tapi tetepp yaaa di gang itu di jaga sama tentara israel ) Aku sering lihat anak ini di gang itu tapi aku nggak tau kalo anak ini jualan agar2 Sampe akhirnya waktu kita keluar dari toko, anak ini ngasih isyarat jari telunjuk nyuruh kita beli 1 Akhirnya kita balik mundur ke tempat anak ini, dan kita beli 5 karena kita berlima Tapi sama anak ini kita di kasi 6 Harganya 2 shekel ( fyi : shekel itu mata uang israel ) Totalnya 12 shekel, kita kasi 20 shekel, begitu di ambil uangnya dengan polosnya langsung di tutupin sama anak ini Pelajarannya, waktu di masjidil aqsa banyak orang dewasa minta mintaa tapi anak ini bukannya minta minta juga tapi masih mau berjualan Jadi inget duluuu waktu aku Kecil, kalo aku pengen seuatu aku mesti ke lampu merah dulu, ngamen atau jualan koran Kalo ga gitu aku ke tempat tetangga menawarkan jasa ( di suruh beli apa kek di warung ) terus di kasih imbalan Setidaknya berusa sekecil apapun itu lebih baik dari pada harus meminta minta sama orang lain

Sebuah kiriman dibagikan oleh Via Vallen (@viavallen) pada

6. Via terlihat mengabadikan fotonya saat di Gua Ashabul Kahfi bersama para kerabatnya.

Via Vallen ke Palestina  © 2018 brilio.net

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Via Vallen Palestina Liburan Artis Liburan Akhir Tahun Penyanyi Dangdut
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE