Brilio.net - Kehidupan Syahrini selalu menjadi sorotan publik, apalagi setelah menikah dengan Reino Barack pada 17 Februari 2019 di Jepang. Pernikahan yang mereka adakan secara tertutup benar-benar mengundang rasa penasaran publik.

Pemilik nama asli Rini Fatimah Zaelani ini baru saja merilis lagu terbaru setelah ia resmi menikah dengan Reino Barack. Lagu barunya tersebut berjudul Restu. Lagu Restu tersebut diciptakan Melly Goeslaw dan diproduseri langsung oleh dirinya dan adik perempuannya, Aisyahrani. Sebelum lagu tersebut dirilis, baik Syahrini maupun Reino berkali-kali memberikan kode lewat unggahan Instagram mereka dengan menuliskan captioan yang sertai tagar Restu.

Lagu tersebut seolah menggambarkan kondisi hubungan keduanya, yang pastinya menuai banyak komentar dari warganet. Tak habis kejutan dari Syahrini dan Reino Barack. Kini keduanya tengah menikmati liburan bersama di Switzerland. Hal ini diketahui dari Instagram steries Syahrini dan Reino Barack. Kabarnya kedua pasangan ini bertolak ke Switzerland dalam rangka bulan madi pasca menikah.

Syahrini juga menggah sebuah foto di Instagram-nya foto kebersamaannya dengan Reino Barack dan seorang pria yang disebut sebagai suami dari teman lamanya.

Dalam unggahannya ia menuliskan keterangan mengenai dua orang pria yang ada disampingnya.

"Yang sebelah kanan Itu suaminya Alicia Keys My Old Friend, yang sebelah kiri suaminya Syahrini yang di pilihkan Allah SWT. MashaAllah seperti Itu pemirsa!," tulis Syahrini.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Happy holideii happy hanimunnnn sayangsayangkuu @princessyahrini @reinobarack #energyofakad #restu #teamsyahrini #syahrinireinosatuatap #syahrinireinosah #syahrinireinobarack #syahrinireinonikah #sayhrinireinowedding #princesssyahrini #reinobarack #syahrinireinobarack #syahreino

A post shared by Reino Syahrini loves (@reinosyahrini_) on

Syahrini dan Reino Barack tampak begitu mesra saat berada di Switzerland, seperti apa kemesraannya? Berikut lansiran brilio.net dari Instagram @princessyahrini, Jumat (22/3).

1. Sekarang mereka sudah berani terang-terangan ya menunjukkan kemesraannya. Langgeng terus deh.

Momen Syahrini-Reino Barack  istimewa



2. Tampak kompak banget benget nih pasangan Restu.

Momen Syahrini-Reino Barack  istimewa



3. Lihat Syahrini sama Reino Barack kaya gini terlihat begitu harmonis dan kompak banget kan?

Momen Syahrini-Reino Barack  istimewa



4. Nih suaminya Syahrini yang di pilihkan Allah SWT, semoga langgeng terus ya mbak Inces.

Momen Syahrini-Reino Barack  istimewa



5. Duh sambil dengerin lagu barunya, Syahrini mesra banget sama Reino Barack. Tampak sedang menghayati lagu yang sedang diputar.

Momen Syahrini-Reino Barack  istimewa



6. Nempel terus nih, duh yang bulan madu. Semoga balik dari Switzerland warganet dapat kabar bahagia ya.

Momen Syahrini-Reino Barack  istimewa