Brilio.net - Tak ingin masa liburan akhir tahun sia-sia, artis peran Verrell Bramasta pun memutuskan untuk plesir ke luar negeri. Setelah sebelumnya menyambangi Malaysia, kini anak Venna Melinda ini memilih liburan di Dubai, Uni Emirat Arab.

Bersama dengan keluarga dan teman-teman dekatnya, selama di Dubai Verrell pun mengabadikan sejumlah momen seru ketika tengah berwisata. Dari akun Instagram miliknya, diketahui bahwa ia bahkan mencoba sebuah wahana yang cukup ekstrem yakni, Zip Line.

Dalam video yang diunggahnya, tampak jika Verrell meluncur dari atas gedung pencakar langit di Dubai dengan tinggi ratusan meter. Sebelum meluncur, Verrell pun mengenakan berbagai perlengkapan keamanan, seperti tali khusus dan helm.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @bramastavrl, berikut 6 momen seru ketika Verrell Bramasta mencoba wahana Zip Line di Dubai, Jumat (27/12). Duh, bikin ikut deg-degan!

1. Ketika meluncur dari atas gedung, Verrell terlihat tak begitu gugup.

verrel di dubai © 2019 brilio.net

2. Di tengah aksinya itu, dirinya bahkan sempat beberapa kali berteriak girang.

verrel di dubai © 2019 brilio.net

3. Verrell menuturkan jika dirinya merasakan sensasi terbang yang menyenangkan ketika mencoba wahana ekstrim tersebut.

verrel di dubai © 2019 brilio.net

4. Ketika melewati jajaran gedung-gedung tinggi, ia pun tampak takjub.

verrel di dubai © 2019 brilio.net

5. "It Amazing. I Can Fly," ucapnya ketika tiba di titik akhir wahana dengan panjang lintasan tali hampir 1 km itu.

verrel di dubai © 2019 brilio.net

6. Meski banyak warganet yang melontarkan pujian kepada Verrell atas keberaniannya, tak sedikit pula yang ternyata merasa deg-degan ketika menyaksikan video yang diunggah Verrell itu.

verrel di dubai © 2019 brilio.net