Brilio.net - Menikmati waktu bersama pasangan menjadi momen yang menyenangkan. Apalagi berbagi keseruan di tengah kesibukan, tentu bisa menjadi obat tepat untuk melepas stres. Akan asyik juga kalau kamu dan pasangan bisa sama-sama memberikan manfaat yang baik. Seperti yang dilakukan aktris cantik Felicya Angelista nih.

Bersama dengan kekasihnya, Hito Caesar, ia memilih menikmati waktunya dengan bersepeda. Olahraga yang satu ini memang sedang menjadi pilihan banyak orang di masa pandemi corona. Selain mudah dilakukan, bersepeda juga bisa menjaga tubuh agar tetap sehat.

Felicya Angelista dan Caesar Hito membagikan momen seru mereka saat menikmati waktu bersama. Dalam unggahannya di Instagram, Felicya menunjukkan ekspresi bahagianya saat bersama calon suaminya itu.

Ditemani juga dengan orang-orang terdekatnya, membuat momen olahraga Felicya menjadi semakin menyenangkan. Menariknya Felicya menyebut tim sepedanya sebagai Surplus Squad.

Alasannya, menurut Felicya karena usai membakar kalori dengan bersepeda, mereka justru menikmati makanan dalam jumlah banyak. Wah, berasa langsung balas dendam nih ya?

Penasaran seperti apa keseruannya? Dirangkum brilio.net dari akun Instagram @felicyangelista_ pada Rabu (17/6), berikut foto-foto keseruan Felicya Angelista sepedaan bareng 'Surplus Squad'.


1. Untuk menikmati waktu bersama, Felicya Angelista dan Caesar Hito memilih sepedaan. Uhuk.

Felicya bersepeda © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@felicyangelista_



2. Nggak cuma berdua sih, mereka juga mengajak orang terdekat untuk menikmati gowes bareng akhir pekan lalu.

Felicya bersepeda © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@felicyangelista_



3. Tim yang disebut sebagai 'Surplus Squad' itu semakin menambah keseruan momen Felicya dan Hito.

Felicya bersepeda © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@felicyangelista_



4. Gimana nggak, setelah selesai bersepeda mereka memilih untuk melanjutkan dengan makan bersama, hihi. Yang penting happy ya!

Felicya bersepeda © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@felicyangelista_



5. Gimana nih, mereka udah pas disebut jadi anak gowes belum?

Felicya bersepeda © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@hitocaesar



6. Ini nih, salah satu bukti kalau Felicya enjoy banget menikmati waktu di tengah kesibukannya dengan gowes. Kamu tertarik juga?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Sunday ride bareng surplus squad. Knp surplus? Karena abis bakar kalori smpe 1000 lebih abis itu makan nya ga kira2

A post shared by Felicya Angelista (@felicyangelista_) on