Brilio.net - Kesuksesan drama Korea untuk bikin baper para penonton memang nggak perlu ditanyakan lagi. Mulai dari genre komedi romantis sampai yang misteri, semuanya dijamin bikin kamu gregetan saat menonton.

Tentu semua tak lepas dari kemampuan para aktor Korea, yang berhasil membawakan setiap peran dengan totalitas. Belum lagi penampilan mereka yang super kece, cantik, ganteng, dan memesona, yang menunjang akting mereka di drama.

Maka jelas saja bila drama asal Negeri Ginseng tersebut mencuri perhatian banyak orang, tak terkecuali para selebriti Tanah Air. Saking menjiwai nya saat menonton drama, tak sedikit pula seleb yang sampai dibuat nangis lho.

Wah, kira-kira siapa sajakah mereka? Mau tahu selengkapnya? Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, Selasa (22/12).

1. Sekuat dan setegar Nagita Slavina aja bisa nangis saat nonton drama Crash Landing On You. Istri Raffi Ahmad tersebut sampai sesegukan gara-gara lihat akting Hyun Bin dan Son Ye-jin.

seleb nangis nonton drama korea © Instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717

2. Sandra Dewi juga ikut dalam demam Korea, nih. Ibu dua anak ini bahkan sempat mengaku di vlog bersama Titi Kamal bahwa dia sempat menangis hingga membuat matanya bengkak saat menonton drama Korea Hi Bye, Mama.

seleb nangis nonton drama korea © Instagram

foto: Instagram/@sandradewi88

3. Momen kepergok nangis saat nonton drama Korea juga dialami oleh Siti Badriah. Dia kedapatan menangis saat menonton drama The World of The Married yang diperankan dengan baik oleh Kim Hee-ae dan Park Hae-joon.

seleb nangis nonton drama korea © Instagram

foto: Instagram/@krisjianabah

4. Tampaknya drama The World of The Married sangat membekas di benak Shanty, istri Denny Cagur. Shanty dibuat kesal sekaligus sedih melihat drama yang mengisahkan hubungan rumah tangga yang diujung tanduk tersebut.

seleb nangis nonton drama korea © Instagram

foto: Instagram/@shantydenny

5. Bernasib sama dengan Nagita Slavina. Mona Ratuliu kepergok suaminya sendiri sedang menangis gara-gara nonton drama Korea The World of The Married nih sobat. Sang suami pun heran istrinya nangis sampai mata bengkak.

seleb nangis nonton drama korea © Instagram

foto: Instagram/@monaratuliu

6. Terbaru ada Young Lex yang ikut membagikan video dirinya saat sedang menangis menyaksikan drama Start-Up. Melalui akun TikTok pribadinya, ia mengaku sangat sedih saat melihat scene interaksi antara Halmonie atau nenek dengan Han Ji Pyeong.

@younglex18

Gara2 nonton “Start up” ##timhanjipyeong emang bangsat kalo scene halmonie sama pak Han pasti ngocor

original sound  - YoungLex