Brilio.net - Sinetron jadi tayangan yang tak absen menghiasi layar kaca. Tiap tahunnya ada saja sinetron baru yang mengangkat berbagai kisah menarik. Mayoritas sinetron Indonesia selalu mengangkat tema yang relate dengan kehidupan sehari-hari, terutama soal keluarga. Biasanya ada banyak sinetron yang fokus ceritanya bermula dan konflik keluarga atau hubungan rumah tangga pasangan suami-istri.

Karena itulah, tak jarang ada momen di mana para pemain sinetronnya tampak melakoni foto keluarga. Terbaru, sinetron Ikatan Cinta juga menghadirkan scene dimana Mama Rosa mencetuskan ide untuk foto bersama. Dimana momen ini bertepatan dengan batalnya perceraian Andin dan Aldebaran.

Nah, selain sinetron Ikatan Cinta, masih ada beberapa sinetron lagi yang memperlihatkan foto keluarga bak sungguhan. Berikut momen seleb foto keluarga di sinetron, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (25/2).

1. Keluarga Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta melakukan pemotretan dalam berbagai tema, salah satunya berkonsep glamour. Begini gaya Amanda Manopo, Arya Saloka, Sari Nila dan Fara Shakila kala mengenakan outfit serba hitam.

foto keluarga sinetron © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@sarinila16

2. Dikisahkan jadi orang tua baru, begini gaya foto Rangga Azof dan Haico van der Veken dengan sang putri di sinetron Samudra Cinta.

foto keluarga sinetron © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@haico.vdv

3. Birth photo ala Mischa Chandrawinata dan Cut Syifa di sinetron ini juga nggak kalah bikin haru.

foto keluarga sinetron © 2021 brilio.net

foto: Liputan6.com via Instagram/@arielintan.official

4. Penggemar sinetron Tukang Ojek Pengkolan tentu tak asing lagi dengan keluarga Ponco Buwono dan Lulu Kurnia ini kan? Mereka tampak melakoni street photo sebelum melaksanakan aktivitas masing-masing nih.

foto keluarga sinetron © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@poncobuwono72

5. Momen pernikahan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona di sinetron ini juga jadi momen foto kedua keluarga yang menjadi satu. Baper abis!

foto keluarga sinetron © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@natashawilona12

6. Terakhir untuk nostalgia, ada foto keluarga jadul sinetron 'Keluarga Cemara' yang reunian di film 'Terimakasih Emak Terimakasih Abah'.

foto keluarga sinetron © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@tetamovie