Brilio.net - Baru-baru ini Hannah Delisha kembali sukses mencuri perhatian masyarakat. Artis cantik tersebut resmi dipinang sesama selebriti Imam Shah. Keduanya diketahui sudah lama memadu kasih. Momen spesial ini dikabarkan langsung oleh Hannah dan Imam melalui akun pribadi masing-masing.

Hannah Delisha merupakan artis kelahiran Singapura yang sukses dan populer di industri hiburan Malaysia. Dilansir dari hmetro, Hannah termasuk salah satu artis multitalenta karena bisa bernyanyi, seorang model, pemain serial, hingga film. Kariernya yang terbilang moncer dan menjadi brand ambassador beberapa produk.

"Akhirnya setelah lima tahun. Alhamdulillah. Aku cinta kamu," tulis Hannah pada akun Instagram @hannahdelisha.

Pada momen tersebut, keduanya kompak mengenakan busana serba putih. Hannah begitu cantik dan memesona dengan balutan gaun putih simpel. Artis 25 tahun itu makin menawan dengan makeup natural, dan anggun dengan hijabnya. Sedangkan Imam Shah tampak rupawan dengan busana putih serta peci hitam.

Sayangnya, baik Hannah maupun Imam belum secara tegas menuturkan kapan tepatnya pernikahan mereka digelar. Dilansir brilio.net dari hmetro, manajer Hannah mengatakan, Hannah akan memberikan pernyataan terkait pernikahan yang diumumkan hari ini dalam waktu dekat.

"Insyaallah, keterangan media Hannah akan dirilis sendiri secepatnya," ucapnya.

Sementara itu, kabar bahagia ini tentu saja sukses membuat para penggemar turut senang. Deretan doa dan ucapan selamat ditujukan kepada dua pasangan artis muda ini, termasuk dari rekan artis Malaysia, seperti Alvin Chong, Nabila Razali, Datin Lisa Surihani hingga Daiyan Trisha.

"MasyaAllah Tabarakallah , happy for u and Imam dear one. Alhamdulillah syukur," kata akun @lisasurihani.

"awww congratulations Hannah and husband," sahut akun @mona.allen.

"Alhamdulillah! Congratulations Hannah! Semoga hubungan yang terjalin kekal bahagia selamanya Love from Team Naelofar!," papar akun @naelofar.

Penasaran seperti apa harunya pernikahan Hannah Delisha dan Imam Shah? Intip deretan potretnya seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (18/2).

1. Pernikahan mereka digelar di Singapura. "akad nikah dengan Imam yang juga aktor di Singapura berlangsung di sana (Singapura)". tutur Manajer Hannah.

pernikahan Hannah Delisha © Instagram

foto: Instagram/@hannahdelisha

2. Hannah Delisha, pemeran serial Tercipta Satu Ikatan telah membagikan tagar #imampadahannah. Melambangkan bukti bahagianya ia dan suaminya.

pernikahan Hannah Delisha © Instagram

foto: Instagram/@hannahdelisha

3. Prosesi pernikahan mereka sukses digelar dengan penuh haru.

pernikahan Hannah Delisha © Instagram

foto: Instagram/@imamemy

4. Meskipun terlihat sederhana, tapi potret Hannah dan Imam sukses bikin baper banyak orang.

pernikahan Hannah Delisha © Instagram

foto: Instagram/@imamemy

5. Nggak mau ketinggalan, momen bahagia ini kembali diunggah oleh sederet akun Instagram maupun Twitter.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ahmadnasharudin_00 (@nasharudin20_)

 

6. Selamat untuk Hannah Delisha dan Imam Shah. Semoga selalu langgeng selamanya.

pernikahan Hannah Delisha © Instagram

foto: Instagram/@hannahdelisha