Brilio.net - Kebahagiaan begitu dirasakan oleh Titi Kamal ketika anak sulungnya Arjuna Zayan Sugiono, telah lulus dari Taman Kanak-Kanak (TK). Titi Kamal bahkan tak menyangka bahwa anaknya sebentar lagi akan masuk SD. Ia pun memberikan doa terbaik untuk anaknya itu.

"Ya Allah, perasaan baru kemarin aku berandai2, kapan dikasih momongan, tiba2, sekarang anak udah SD," tulisnya.

"Arjuna Zayan Sugiono, selamat ya anakku lulus TK, semoga selalu jd anak yg baik hati, soleh, pintar, berguna untuk bangsa, negara, agama dan banyak orang," ujarnya lagi.

foto: Instagram/@titi_kamall

"Semoga mama papa bisa menyaksikan terus kesuksesan hidup kamu. amin. #mashaallahtabarakallah begitu indah nikmat-Mu #alhamdulillah we love u nak," pungkasnya.

Loading...

Sederet momen manis dibagikan Titi Kamal ke Instagram pribadinya. Meski tidak ke mana-mana dan harus di rumah saja, Titi Kamal punya cara tersendiri untuk memberikan perayaan spesial pada anaknya itu.

2 dari 3 halaman

Seperti apa momen perayaan kelulusan Juna? Berikut potretnya yang dilansir brilio.net dari Instagram @titi_kamall, Senin (29/6).

1. Titi Kamal dan Christian Sugiono punya cara sendiri untuk merayakan momen spesial anaknya. Mereka memilih untuk piknik di rumah dengan mendekorasi bagian pekarangan rumahnya.

foto: Instagram/@titi_kamall

2. Tak hanya dirinya dan sang suami yang merayakan momen spesial anaknya. Hadir pula sederet orang terdekat yang ikut memeriahkan momen kelulusan Juna.

foto: Instagram/@titi_kamall

3. "Picnic bbq party bersama keluarga #dirumahaja. celebrating Juna's graduation.
Jangan salfok sama Kai ya, dia ga sabar mau nyebur ikutan abangnya," tulis Titi Kamal dalam unggahannya.

foto: Instagram/@titi_kamall

3 dari 3 halaman

4. Meski hanya dirayakan di rumah, perayaan tersebut terlihat sangat meriah karena dihadiri keluarga terdekat. Mereka juga terlihat sangat ceria.

foto: Instagram/@titi_kamall

5. Terlihat suasana begitu sejuk dan dekorasi sederhana mendukung perayaan kelulusan Juna.

foto: Instagram/@titi_kamall

"Picnic bbq party sama keluarga tercinta utk graduationnya Juna. seneng banget bs kangen2an," ujarnya.

6. Titi Kamal dan Christian Sugiono tampak begitu bahagia atas kelulusan putranya. Mereka bahkan tak menyangka waktu berjalan begitu cepat. Tak disangka sebentar lagi Juna sudah masuk sekolah dasar.

 foto: Instagram/@titi_kamall

 

RECOMMENDED BY EDITOR