Brilio.net - Mengawali kariernya dari kompetisi Stand Up Comedy Academy, nama Kiky Saputri kini nggak hanya dikenal sebagai standup comedian perempuan, tapi juga bintang film. Beberapa film yang ia bintangi meraih sukses di pasaran, salah satunya Imperfect karya Ernest Prakasa.

Bermain dalam beberapa film ternama membuat Kiky menjalin keakraban dengan para pemainnya, termasuk deretan aktor Tanah Air. Komika berusia 26 tahun kerap bikin heboh dunia maya lewat unggahan di akun media sosialnya. Bagaimana nggak, Kiky kerap memamerkan kemesraan dengan beberapa seleb ganteng.

Bukan potret mesra biasa, Kiky bahkan memamerkan video mesra yang memperlihatkan dirinya mendapat kecupan manis dari beberapa seleb ganteng. Sebut saja seperti Reza Rahadian, Jefri Nichol hingga yang terbaru, Iqbaal Ramadhan. Nggak salah deh, kalau aksi Kiky tersebut sukses bikin cewek-cewek patah hati.

Penasaran kan, seperti apa sih momen mesra Kiky Saputri bareng deretan seleb ganteng? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (15/2), berikut enam momen mesra Kiky Saputri bareng seleb ganteng yang bikin iri.

1. Bak sepasang kekasih yang baru jadian, video mesra Kiky Saputri dan Reza Rahadian yang saling berbalas cium ini sukses bikin heboh warganet.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

INILAH ALASAN KENAPA AKU SULIT MEMBUKA HATI UNTUK YANG LAIN. MAAF, PADA AKHIRNYA AKU HARUS JUJUR PADA MEDIA

A post shared by Kiky Saputri (@kikysaputrii) on

 

2. Nggak cukup seorang Reza Rahadian, Kiky Saputri juga dapat kecupan manis dari Boy William nih. Kurang apa coba nih si Kiky?

 

3. 18 Ribu warganet dibuat heboh setelah melihat kemesraan Kiky Saputri dan Jefri Nichol. Kiky juga dapat ciuman mesra dari aktor ganteng yang satu ini lho~

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

KALO @jefrinichol SESAYANG INI SAMA AKU, AKU BISA APA??????

A post shared by Kiky Saputri (@kikysaputrii) on

 

4. Pesona Kiky Saputri seolah nggak ada duanya. Angga Yunanda saja nggak melewatkan momen buat foto bareng sama Kiky.

Kiky Saputri bareng seleb ganteng  Instagram

foto: Instagram/@anggalovers.id

5. Pada gelaran Piala Maya 2019, Kiky Saputri juga dapat kesempatan buat naik panggung bersama Wafda untuk bacain nominasi. Sumringah banget deh mereka.

Kiky Saputri bareng seleb ganteng  Instagram

foto: Instagram/@wafda90

6. Bak dapat rezeki nomplok, Kiky juga dapat kecupan manis dari Iqbaal Ramadhan. Unggahan yang belum 24 jam tersebut langsung diserbu ribuan warganet yang patah hati.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

HAPPY VALENTINE’s DAY LUV @iqbaal.e

A post shared by Kiky Saputri (@kikysaputrii) on