Brilio.net - Menjadi publik figur sudah menjadi hal yang biasa selalu disorot kamera dan menjadi perbincangan publik. Tak hanya mengenai kariernya saja melainkan juga kehidupan pribadinya.

Seperti salah satu seleb papan atas Indonesia, Maia Estianty. Maia telah resmi menikah kembali setelah 10 tahun sempat bercerai dari musisi Ahmad Dhani.

Maia Estianty dan Irwan Mussry menikah pada Oktober 2018 di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. Semenjak menikah, pasangan ini terlihat sangat bahagia di berbagai momen. Potret kebersamaan dan kemesraan Maia dan Irwan juga mereka unggah di akun Instagram masing-masing mereka.

Pasangan ini terlihat sangat harmonis dan dipenuhi kesan humoris dengan canda tawa. Maia Estianty dan Irwan Mussry tidak hanya menampilkan potret kebersamaan yang romantis melainkan juga bukti kocak keduanya saat menikmati kebersamaan. Berbagai momen keduanya berhasil membuat warganet menjadi baper.

Berikut deretan foto romantis tapi kocak ala Maia Estianty dan Irwan Mussry sudah brilio.net rangkum dari akun Instagram @maiaestiantyreal, Minggu (10/3).

1. Seperti pasangan milenial, saat makan keduanya malah disibukkan dengan memegang gadget. Meskipun begitu Maia Estianty dan Irwan Mussry tetap harmonis.

Maia dan suami kocak instagram

 

2. Irwan Mussry seorang pengusaha kaya raya, namun tidak jaim saat bersama sang istri.

Maia dan suami kocak instagram

 

3. Maia Estianty sedang tertawa cantik di depan kamera, justru Irwan tampil kocak di luar mobil.

Maia dan suami kocak instagram

 

4. Maia Estianty terlihat sangat bahagia dan terhibur melihat tingkah suaminya. Terlihat dari kaca mobil, mata Maia mengisyaratkan tertawa puas.

Maia dan suami kocak instagram

 

5. Maia terlihat sedang menggoda sang suami, "Cantiknya suamiku hahahah... pinjem topi bininya... Cucok Meong @irwanmussry," tulis Maia Estianty di akun Instagramnya.

Maia dan suami kocak instagram

6. Bukannya mendengarkan sang ayah pidato, pasangan ini asyik sendiri bermesraan di belakang ayahnya. Membuat para jomblo jadi baper setengah mati, hehehe...

Maia dan suami kocak instagram