Brilio.net - Kabar bahagia kali ini datang dari Risa Saraswati. Istri dari Dimasta ini telah melahirkan buah hatinya yang pertama. Kabar tersebut dibagikan oleh Risa melalui akun Instagramnya. Ia membagikan beberapa foto yang disertai dengan keterangan.

Perempuan yang akrab disapa Riri itu melahirkan buah hatinya di Rumah Sakit Santo Borromeus, Bandung. Anak pertama dari pasangan yang menikah 13 Februari 2019 lalu ini diberi nama Anaking Raga Janari. Bayi mungil ini lahir dengan berat badan 3,1 kg dan tinggi 49 cm.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

15 Januari 2020. Belum genap satu tahun pernikahan, sudah ada pelengkap keluarga kecil ini. Selamat datang di dunia, “Anaking Raga Janari”. Terima kasih telah menjadi hadiah paling sempurna untuk Ayah dan Ibumu. (Foto diabadikan oleh @nesnumoto @kumara.idn )

Sebuah kiriman dibagikan oleh risa_saraswati (@risa_saraswati) pada

"15 Januari 2020. Belum genap satu tahun pernikahan, sudah ada pelengkap keluarga kecil ini. Selamat datang di dunia, “Anaking Raga Janari”. Terima kasih telah menjadi hadiah paling sempurna untuk Ayah dan Ibumu," tulis Risa dalam unggahannya.

Tak berselang lama, unggahan tentang kelahiran buah hati Risa Saraswati itu pun langsung dibanjiri doa oleh warganet. Mulai dari para fans hingga para selebriti Tanah Air.

Nah, untuk kamu yang penasaran dengan momen bahagia kelahiran buah hati Risa Saraswati dan Dimasta, berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @risa_saraswati, Rabu (15/1).

1. Setelah 9 bulan hamil, akhirnya Risa melahirkan buah hatinya hari ini 15 Januari 2019.

Momen lahiran Risa Saraswati Instagram

2. Kabar bahagia ini diketahui melalui akun Instagram Risa Saraswati.

Momen lahiran Risa Saraswati Instagram

3. Putra pertamanya ini diberi nama Anaking Raga Janari.

Momen lahiran Risa Saraswati Instagram

4. Lahir dengan selamat dan sehat, pastinya ini menjadi sebuah kabar yang menggembirakan untuk Risa dan Dimasta.

Momen lahiran Risa Saraswati Instagram

5. Risa pun tampak memancarkan kebahagiaan sebelum dan sesudah melahirkan.

Momen lahiran Risa Saraswati Instagram

6. Ini adalah detik-detik Risa masuk ruang persalinan.