Brilio.net - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos. Hari ini, Selasa (24/3), Krisdayanti tengah berulang tahun. Artis cantik yang kini menjabat sebagai anggota DPRD RI merayakan ulang tahun ke-45. Menginjak usia hampir setengah abad, Krisdayanti mendapatakan kejutan manis dari keluarga.

Raul Lemos, Ariannha Amora Lemos, dan Kellen Alexander Lemos memberikan kejutan pada Krisdayanti. Perasaan bahagia dan kejutan manis itu pun tak lupa Krisdayanti unggah di Instagram-nya.

"Terimakasih yaAllah atas ijinMU memberikan kami kembali usia yg inshaaaallah manfaat dan barokah dihari ini..Terimakasih amor suamiku tercinta yg tiada henti mengarungi hidup bersama 9th ini,tak terasa usia saya menginjak 45th semoga segala pembelajaran hidup memberikan kesabaran dan ketabahan serta senantiasa taqwa kepada Allah SWT. @raullemos06," tulis Krisdayanti melalui akun @krisdayantilemos.

Krisdayanti yang masih berada di atas kasur, wajah tanpa riasan makeup, Selasa dini hari mendapatakan bunga besar dari keluarga. Nggak hanya bunga cantik penuh warna saja, tapi ada sepucuk surat dari keluarga. Sepucuk surat yang tertancap pada bunga, cukup mencuri perhatian.

Tak terlulis menggunakan bahasa Indonesia, tapi dengan bahasa Portugis. Sekadar informasi, bahasa Portugis adalah bahasa yang biasa digunakan oleh Timur Leste, negara asal Raul Lemos.

"Estarei sempre aqui para lhe desejar um feliz anoversario e para encher seu dia de alegria e amor. Parabens querida doben. From: Amor Amora, Kellen." (Saya akan selalu di sini untuk mengucapkan selamat ulang tahun dan mengisi hari Anda dengan sukacita dan cinta
Selamat sayang).

Melihat momen bahagia ini, tak ayal membuat warganet membanjiri kolom komentar Krisdayanti. Para penghuni Instagram turut mengucapkan selamat ulang tahun. Tak lupa mereka juga turut mendoakan agar Krisdayanti mendapatakan kebaikan.

"Happpyy bdayy mbaakuu @krisdayantilemos bahagia selaluu bersama om @raullemos06 dan anak2, banyak berkat ,sehat selalu , wish u all the bestt," kata akun @edrictjandra.

"Happy Bday Yat , Barakallahu Fi Umrik," tutur akun @melly_goeslaw.

"Happy milad , Barakalah fii umrik dear @krisdayantilemos," sahut akun @hengkikawilarang_designer.

Penasaran seperti apa momen kejutan di hari ulang tahun Krisdayanti? Berikut momen kejutan ulang tahun Krisdayanti, brilio.net rangkum dari akun Instagram @krisdayantilemos dan @kellenlemos12 pada Selasa (24/3).

 

1. Senyum manis terpancar jelas dari wajah Krisdayanti.

kejutan ultah Krisdayanti ke-45 instagram

foto: Instagram/@krisdayantilemos

 

2. Momen manis ini pun menjadi ajang berkumpulnya keluarga Krisdayanti.

kejutan ultah Krisdayanti ke-45 instagram

foto: Instagram/@krisdayantilemos

 

3. Sepucuk surat dengan tulisan manis khusus untuk Krisdayanti.

kejutan ultah Krisdayanti ke-45 instagram

foto: Instagram/@krisdayantilemos

 

4. Ucapan dan doa hangat dari buah hati tercinta.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kellen Lemos (@kellenlemos12) on

 

5. Setelah sebelumnya sempat berlibur bersama, setelah pulang bisa merayakan ulang tahun di Indonesia.

kejutan ultah Krisdayanti ke-45 instagram

foto: Instagram/@kellenlemos12

 

6. Rasa terima kasih Krisdayanti ia tuangkan di Instagram Storiesnya juga.

kejutan ultah Krisdayanti ke-45 instagram

foto: Instagram/@krisdayantilemos