Brilio.net - Setelah resmi bercerai dari Veronica Tan dan bebas dari Mako Brimob pada 24 Januari 2019 lalu, kehidupan Ahok yang kini dipanggil BTP selalu menarik perhatian publik. Tak hanya mengenai aktivitas sehari-harinya, kehidupan asmara BTP dengan Puput Nastiti Devi juga tak kalah mencuri perhatian.

Sempat menutupi kisah asmara keduanya, BTP akhirnya tampil bersama dengan Puput setelah dirinya bebas dari Mako Brimob. Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut bahkan langsung mengajak Puput ikut berkumpul bersama keluarga besarnya. Layaknya pasangan lainnya, BTP dan Puput juga punya panggilan sayang untuk masing-masing lho.

Sebagai penggemar drama Korea, Puput memanggil BTP dengan sebutan 'yeo-bo' yang merupakan bahasa Korea yang berarti sayang. Sedangkan BTP memanggil Puput dengan sebutan 'buin' yang berarti istri. Baru-baru ini keduanya diketahui sempat menikmati momen liburan bersama di Pulau Dewata, Bali bersama keluarga BTP beberapa waktu lalu.

Hampir satu bulan setelah kebebasan BTP, potret-potret kebersamaannya dengan Puput pun sudah beredar luas di linimasa media sosial. Penasaran seperti apa potret kebersamaan BTP dan Puput yang makin mesra? Yuk langsung intip enam momen kebersamaan Ahok dan Puput seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (16/2).

1. Masih ingat dong momen kebersamaan BTP dan Puput saat doa bersama di rumah orangtua BTP sesaat setelah dirinya menghirup udara bebas.

Kebersamaan Ahok dan BTP © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@btp_fans_club

2. Di momen kumpul keluarga tersebut, Puput juga sudah dekat dan akrab sama sahabat BTP lho.

Kebersamaan Ahok dan BTP © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@Cahaya_anil

3. Nah, kalau yang ini adalah momen kebersamaan BTP dan Puput, serta keluarga saat liburan di Ubud, Bali.

Kebersamaan Ahok dan BTP © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sanggarguna

4. Liburan di Ubud, Bali, begini suasana keakraban Puput bersama para sahabat saat momen makan bersama.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sanggar guna (@sanggarguna) on

 



5. Bak pasangan muda, kebersamaan BTP dan Puput saat liburan di Korea Selatan juga nggak kalah mesra dong.

Kebersamaan Ahok dan BTP © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sanggarguna

6. Di foto ini banyak netizen dibuat salah fokus sama jari manis BTP yang pakai cincin. Gara-gara foto ini, keduanya dikabarkan sudah melangsungkan pernikahan lho.

Kebersamaan Ahok dan BTP © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sanggarguna