Brilio.net - Sudah bukan hal aneh kalau sederet artis tepergok pakai baju kembaran. Apalagi kalau baju yang dipakai berasal dari brand mewah dan mahal. Sebagai seorang publik figur, penampilan merupakan tuntutan paling penting yang harus diperhatikan.

Pasalnya, penampilan merupakan hal yang disorot pertama kali ketika tampil di hadapan publik. Selain itu, para selebriti ini hobi mengoleksi beragam busana karena ingin tampil beda di setiap kesempatan.

Tak heran, jika banyak seleb cantik yang memiliki koleksi pakaian, sepatu hingga tas dari berbagai merek. Dari sekian selebriti Tanah Air, salah satu artis yang hobi mengoleksi outfit bermerek adalah Jessica Iskandar.

Sahabat dari Nia Ramadhani ini diketahui gemar membagikan segala outfit sehari-hari yang ia kenakan. Ia pun beberapa kali sempat tepergok menggunakan baju yang mirip dengan seleb lain.

Siapa saja kira-kira deretan seleb tersebut? Untuk kalian yang penasaran berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (28/11).

2 dari 3 halaman


1. Momen Jessica Iskandar kembaran baju dengan Luna Maya. Keduanya tampil dengan atasan dari merek ternama Fendi. Luna maupun Jessica sama-sama tampil memukau.

foto: Instagram/@koksamaan_

2. Selanjutnya momen saat Jessica Iskandar mengenakan baju yang mirip dengan Ussy Sulistiawaty. Keduanya mengenakan blouse hitam putih polkadot.

foto: Instagram/@koksamaan_

3. Bukan hanya mengenakan busana biasa, Jessica juga pernah mengenakan kostum Maleficent yang sama dengan Cinta Laura.

foto: Instagram/@koksamaan_

 

3 dari 3 halaman

4. Tampil memukau dengan balutan gaun hitam yang elegan. Kali ini Jessica Iskandar kembar dengan Atiqah Hasiholan.

foto: Instagram/@koksamaan_

5. Selain beberapa seleb di atas, ternyata Jessica juga pernah memakai baju kembar dengan Nagita Slavina.

foto: Instagram/@koksamaan_

6. Bahkan dalam kesempatan yang sama Jessica tak segan mengenakan baju yang kembar dengan Sally Adelia Soraya.

foto: Instagram/@inijedar