Brilio.net - Gisella Anastasia dikenal sebagai seorang penyanyi dengan suara emasnya. Tapi di luar kesibukan bernyanyinya, perempuan jebolan ajang pencarian bakat ini juga mencuri perhatian dengan kekompakan bersama putri kecilnya.

Gisel dan Gempi memang diakui banyak orang selalu kompak dalam banyak hal. Mulai dari gaya berpakaian sampai gerak-gerik mereka banyak yang bilang kembar lho. Nggak heran kalau banyak warganet yang gemas dengan ibu anak ini.

Selain itu Gisel dan Gempi juga sering membuat para penggemarnya kagum dan iri dengan kedekatan mereka bersama para asistennya. Bak saudara kandung sendiri, Gisel dan Gempi nggak jarang menghabiskan waktu bersama dengan orang-orang yang terlibat di sekitarnya itu.

Rupanya, bukan hanya sekali Gisel memberikan kejutan kepada orang yang bekerja dengannya. Beberapa waktu lalu, ia mengunggah momen seru ketika memberikan kejutan ulang tahun kepada salah satu asisten rumah tangga.

Wanita yang dipanggil mbak Sowi mendapatkan kejutan dan kado spesial dari Gisel dan Gempi. Bersama asisten dan keluarga terdekat lainnya, Gisel sukses membuat mbak Sowi terkejut ketika bekerja.

Namun yang nggak kalah mengagetkan, justru di akhir video mbak Sowi memberikan respon yang nggak diduga Gisel. Nah penasaran seperti apa momen kejutan yang diberikan Gisel? Yuk simak ulasan brilio.net pada Jumat (5/6) dari Instagram @gisel_la.


1. Dalam unggahannya pada (4/6) kemarin, Gisel menunjukkan proses ketika memberikan kejutan kepada asistennya yang bernama mbak Sowi. Niat banget, ia sampai membuat kaos khusus dengan foto mbak Sowi lho hihi.

Gisel dan asistennya © 2020 brilio.net



2. Rupanya Gisel nggak sendirian, ia juga mengajak asisten dan orang terdekatnya untuk ikut merayakan hari bahagia mbak Sowi. Dan tentu saja, nggak ketinggalan ada Gempi yang terlihat bersemangat.

Gisel dan asistennya © 2020 brilio.net



3. Sebuah kue pandan yang dijual oleh Ashanty menjadi kado pertama yang diberikan Gisel untuk asistennya itu. Ternyata Gisel sempat harus menghubungi Ashanty langsung karena sulit untuk mendapatkan kue itu.

Gisel dan asistennya © 2020 brilio.net



4. Kejutan nggak sampai disitu saja, Gempi rupanya juga membawa sebuah kado khusus nih untuk mbak Sowi.

Gisel dan asistennya © 2020 brilio.net



5. Ketika dibuka, sebuah selimut berwarna biru menjadi hadiah kedua yang diberikan keluarga Gisel. Gemas banget, ada foto mbak Sowi juga nih.

Gisel dan asistennya © 2020 brilio.net



6. Menariknya tanpa diduga, asisten rumah tangga Gisel itu secara tiba-tiba menjelaskan rahasia awet mudanya yang sempat dibahas dalam podcast Gisel. Tanpa arahan mbak Sowi justru seakan mempromosikan produk kecantikan milik Gisel. Sontak hal ini Gisel terkejut ngakak dengan respons mbak Sowi. 

Gisel dan asistennya © 2020 brilio.net