Brilio.net - Pada 31 Oktober 2019 lalu, pemeran karakter Rimba di sinetron Anak Langit, Dylan Carr mengalami kecelakaan. Ia mengalami kecelakan di Tol Jakarta Outer Ring Road KM 36 Cikunir. Akibat kecelakan tersebut, Dylan Carr mengalami pembengkakan otak.

Dylan Carr dirawat di Rumah Sakit Columbia Pulomas, Jakarta Timur. Bahkan Tim dokter Rumah Sakit Columbia Pulomas sampai melakukan operasi pergantian tengkorak Dylan Carr agar bisa mengatasi pembengkakan otak di kepala pria kelahiran Tanjung Pandan, 8 Januari 1995 itu.

Operasi pergantian tengkorak Dylan Carr berjalan lancar dan ia sudah semakin membaik kondisinya. Setelah sebulan lebih tidak diizinkan keluar rumah, akhirnya pada 12 Desember 2019, pria berusia 24 tahun ini sudah diperbolehkan keluar rumah dan mengunjungi lokasi syuting sinetron SCTV Samudra Cinta dan Anak Langit.

"Kalau gue syuting, tahu bakal syuting lagi, cuma enggak berharap hari ini juga. Pengen ketemu anak-anaknya aja," ujar Dylan ungkap kerinduannya dengan aktivitas syuting pada acara Hot Shot SCTV (12/12), dilansir brilio.net dari liputan6.com, Rabu (18/12).

Temu kangen Dylan Carr di lokasi syuting disambut hangat oleh para pemain sinetron Anak Langit lainnya. Ia bertemu banyak bintang sinetron seperti Stefan William hingga Angga Putra. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, momen Dylan Carr bertemu pemain sinetron Anak Langit, Rabu (18/12).

1. Pada 12 Desember 2019 lalu, Dylan Carr mengunjungi lokasi syuting sinetron Anak Langit. Ia disambut hangat oleh para cast, salah satunya Fathir Muchtar pemeran Babe Rozak.

dylan carr ke lokasi syuting  Instagram

foto: Instagram/@anaklangitsctvofc

2. Pemeran Ayumi, Esta Pramanita juga terlihat bahagia saat pemeran Rimba ini mengunjungi lokasi syuting.

dylan carr ke lokasi syuting  Instagram

foto: Instagram/@ayumi.anaklangit

3. Wajah sumringah tidak bisa lepas dari pria berusia 24 tahun ini. Bersama pemeran Salim, Binyo Sungkar, tawa Dylan Carr begitu lepas.

dylan carr ke lokasi syuting  Instagram

foto: Instagram/@binyosungkar

4. Dylan Carr juga mendapat sambutan hangat dari pemeran Hiro, Stefan William.

dylan carr ke lokasi syuting  Instagram

foto: Instagram/@dylangela.update

5. Bahkan Angga Putra juga ungkapkan kerinduan kepada Dylan Carr. Angga berharap Dylan Carr segera kembali memerankan karakter Rimba lagi di sinetron Anak Langit.

dylan carr ke lokasi syuting  Instagram

foto: Instagram/@anggaptrh

6. Momen pelukan Dylan Carr saat bertemu dengan Leon Dozan.

dylan carr ke lokasi syuting  Instagram

foto: Instagram/@anaklangitsctvofc