Brilio.net - Sepekan lebih setelah kepergian Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya, dukungan terus mengalir untuk Bunga Citra Lestari, Noah Sinclair dan keluarga yang ditinggalkan. Para sahabat silih berganti berdatangan ke rumah BCL di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Dukungan dan doa juga terus mengalir untuk Bunga Citra Lestari di berbagai linimasa media sosial. Sahabat BCL dari dunia hiburan menyempatkan waktu di tengah kesibukannya untuk memberi dukungan dan semangat kepadanya, Rossa misalnya.

Tak banyak yang tahu, kalau pelantun lagu Pudar tersebut tak pernah absen mengunjungi BCL. Meski tengah dirundung duka, namun BCL selalu berusaha menunjukkan senyum tegarnya saat kedatangan para sahabat. Potret yang mereka bagikan di media sosial, seakan menunjukkan kondisi seleb yang akrab disapa Unge saat ini.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (26/2), berikut enam momen BCL saat dijenguk para artis yang memberi dukungan dan semangat.

 

1. Mendapat kunjungan dari Maia Estianty dan Rossa, BCL berusaha mengembangkan senyumnya meski wajahnya masih sayu.

BCL dijenguk rekan seleb Instagram

foto: Instagram/@itsrossa910

 

2. BCL juga mendapat kunjungan dari Wulan Guritno, Aming dan Lukman Sardi saat momen tujuh harian almarhum Ashraf Sinclair.

BCL dijenguk rekan seleb Instagram

foto: Instagram/@lukmansrd

 

3. Pada momen tujuh harian, BCL juga mendapat kunjungan dari Jane Shalimar yang langsung menuju ke rumah sang sahabat setelah tiba di Jakarta.

BCL dijenguk rekan seleb Instagram

foto: Instagram/@janeshalimar_1

 

4. Momen BCL saat mendapat kunjungan dari Nia Daniaty. Senyum ketegaran juga berusaha ditunjukkan BCL.

BCL dijenguk rekan seleb Instagram

foto: Instagram/@niadaniatynew

 

5. Senyum merekah juga terlihat di wajah BCL saat mendapat kunjungan dari Baim Wong dan Paula Verhoeven.

BCL dijenguk rekan seleb Instagram

foto: Instagram/@baimwong

 

6. Dukungan juga didapat BCL dari Judika, Ari Lasso, Yovie Widianto dan Marcell yang datang sehari setelah kepergian Ashraf.

BCL dijenguk rekan seleb Instagram

foto: Instagram/@ari_lasso