Brilio.net - Perjuangan aktris Felicya Angelista untuk meraih gelar sarjana tak sia-sia. Usai mengerjakan skripsi yang memakan waktu hingga berbulan-bulan, akhirnya perempuan kelahiran 1994 itu pun menjalani sidang tugas akhir pada Senin (21/9) kemarin.

Diketahui, sidang skripsi yang dijalani Felicya itu sendiri dilakukan secara daring. Sejak malam sebelumnya, Felicya telah berusaha dan cukup sibuk untuk mempersiapkan sidangnya dengan baik.

Usai sidang, kekasih Caesar Hito itu pun mendapatkan sejumlah kejutan. Tak hanya sebuket bunga mawar berwarna merah dan pink, Felicya juga mendapatkan sebuah karangan bunga berukuran cukup besar dari rekan-rekan kerjanya.

"Kaget aku tuh tiba-tiba ada yang anterin karangan bunga segede rumah," tulis Felicya Angelista di akun Instagram-nya.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @felicyangelista_, berikut sejumlah momen bahagia Felicya Angelista lulus sidang skripsi, Selasa (22/9).

 

1. Kebahagiaan tengah dirasakan Felicya Angelista. Usai bertahun-tahun berkuliah di jurusan ekonomi, pesinetron cantik ini akhirnya lulus juga.

pascasidang Felicya Angelista Instagram

2. Tepat pada Senin (21/9) kemarin, ia pun menjalani sidang skripsinya.

pascasidang Felicya Angelista Instagram

3. Lewat akun Instagram-nya, ia pun mengatakan jika sidang berjalan dengan lancar.

pascasidang Felicya Angelista Instagram

4. Felicya pun mengucapkan terima kasihnya kepada sang kekasih, Caesar Hito yang selalu menyemangati dan menemaninya begadang mengerjakan skripsi.

pascasidang Felicya Angelista Instagram

5. Usai sidang, Felicya mendapat sebuah kejutan dari sejumlah rekannya. Ia diberi sebuah karangan bunga sebagai ucapan selamat karena telah menjalani sidang.

pascasidang Felicya Angelista Instagram

6. Sementara itu, Caesar Hito sendiri mengaku bangga dengan tunangannya itu karena ia sudah menyelesaikan tanggung jawabnya di bidang akademik. "Congratulation and happy graduation my beloved @felicyangelista_ S.E i love you and proud of you so much," ungkap Hito.

pascasidang Felicya Angelista Instagram