Brilio.net - Gaya berbusana para seleb wanita Tanah Air hampir selalu terlihat anggun dan cantik. Para seleb ini memiliki kemampuan lebih dari segi finansial untuk menunjang penampilan mereka. Apalagi para seleb yang sering mendapatkan endorse, tentu mampu dan mau menambah kesan stylishnya.

Berkecimpung di dunia hiburan, membuat para seleb harus menjaga penampilan tetap stylish. Sorotan kamera selalu tertuju pada mereka. Saking banyaknya pakaian yang pernah mereka kenakan, kamu mungkin tidak menyangka kalau ada seleb yang ternyata pernah menggunakan baju mirip atau sama.

Ada banyak seleb wanita Tanah Air yang mengalami hal tersebut. Salah satunya Ayu Ting Ting. Bukan hanya sekali, Ayu Ting Ting beberapa kali mengenakan baju mirip dengan yang dipakai seleb lain. Penasaran? Berikut potretnya sebagaimana dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (17/12).

1. Ayu Ting Ting - Pamela.

6 momen Ayu instagram

foto: Instagram/@kapanlagicom

Di tempat dan waktu yang berbeda, Ayu Ting Ting dan Pamela Bowie kedapatan menggunakan pakaian kembaran. Mereka memakai rok lipit dengan motif salah satu koleksi terbaru brand fashion ZARA.

2. Ayu Ting Ting - Kate Middleton.

6 momen Ayu instagram

foto: Instagram/@ayutingting92; Instagram/@notiespartano

Pada waktu yang berbeda, Ayu Ting Ting pernah mengunggah salah satu foto menggunakan dress berwarna biru motif garis. Motif ini persis yang digunakan istri Pangeran William, Kate Middleton.

3. Ayu Ting Ting - Via Vallen.

6 momen Ayu instagram

foto: Instagram/@ayutingting92; Instagram/@rianekkypradipta

Ayu Ting Ting dan Via Vallen pernah kedapatan memakai tunik kembaran. Tunik berwarna putih dengan motif garis hitam sama-sama cantik ketika dipakai keduanya.

4. Ayu Ting Ting - Raline Shah.

6 momen Ayu instagram

foto: istimewa

Pernah mengenakan baju yang sama dengan Raline Shah, Ayu Ting Ting sempat menuai hujatan karena dianggap meniru gaya Raline.

5. Ayu Ting Ting - Shandy Aulia.

6 momen Ayu instagram

foto: Instagram/@shandyaulia; Instagram/@ayutingting92

Baju yang pernah dipakai Kate Middleton ternyata juga pernah dipakai oleh Ayu Ting Ting dan Shandy Aulia. Jadi ketiganya pernah memakai dress biru motif garis. Shandy dan Ayu pun mengunggah momen saat mengenakan dress ini di akun Instagram masing-masing.

6. Ayu Ting Ting - Julie Estelle.

6 momen Ayu instagram

foto: Instagram/@ayutingting92; Instagram/@julstelle

Ayu Ting Ting dan Julie Estelle pernah memakai baju kembaran di tempat dan waktu yang berbeda. Dengan baju merah dan motif batik ini, Ayu Ting Ting sempat mendapat kritikan karena baju yang ia pakai terlihat kebesaran.