Brilio.net - Serda Aprilia Manganang baru-baru ini baru saja mendapat kabar bahagia, setelah TNI AD memfasilitasi dirinya untuk melakukan pemeriksaan terkait polemik gender dirinya selama ini. Kini Serda Aprilia Manganang bisa lebih lega setelah hasil pemeriksaan medis menyatakan dia menderita kelainan hipospadia, dan dinyatakan bahwa dia sebenarnya adalah laki-laki.

Serda Aprilia Manganang memang selama ini sudah mencuri perhatian karena sosoknya yang memiliki otot kekar. Salah satu kegiatan Serda Aprilia Manganang yang selalu berhasil curi perhatian adalah ketika dia sedang fitnes.

Serda Aprilia Manganang kerap unggah momen fitnes di akun TikToknya. Momen fitnes Serda Aprilia Manganang tersebut selalu berhasil curi perhatian karena otot kekar dan postur tubuh yang tegap dan gagah.

Penasaran bagaimana momen fitnes Serda Aprilia Manganang? Dilansir brilio.net akun TikTok @manganang27 pada Rabu (10/3), ini dia momen seru Serda Aprilia Manganang fitnes sambil main TikTok, curi perhatian.

1. Latihan membentuk otot adalah salah satu kegiatan yang menjadi hobi Serda Aprilia Manganang yang kini sudah resmi dinyatakan laki-laki oleh tim medis.

@manganang27

menjagaa kebugaran

Prrrum Challenge - Ilika Cruz

 

2. Otot kekar yang dia dapatkan saat ini berasal dari latihan yang rutin dan konsisten.

@manganang27

iseng opaaaa

original sound - manganangsenja27

 

3. Tak selalu harus di tempat gym, mantan atlet voli putri ini latihan di mana saja.

@manganang27

sehat itu mahal

DJ ALWAYS - W N

 

4. Salah satu mantan pemain voli Indonesia yang pernah bermain di klub voli Thailand ini kerap membagikan momen latihannya di media sosial TikTok.

@manganang27

sehat itu yang pertama loh buat kalian dinikmati yaaa

Just the Two of Us LUVRS Remix - LUVRS

 

5. Serda juga sesekali berbagi beberapa tips bagi mereka yang ingin memiliki otot kekar seperti Serda Aprilia Manganang itu.

@manganang27

silakan mencobaa

pota pota by HERA - hera

 

6. Otot kekar dari laki-laki kelahiran 27 April 1992 ini kerap curi perhatian.

@manganang27

Diam Diam Menyukaiku - wawanawe26