Brilio.net - Suasana hangat masih menyelimuti keluarga kecil Raffi Ahmad. Bersama dengan sang istri, Nagita Slavina, Raffi merayakan hari jadi pernikahannya ke-6. Momen yang dilaksanakan belum lama ini mengundang perhatian publik. Pasalnya, pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 lalu itu merayakan dengan cara romantis.

Kejutan berupa bunga dan pernak-pernik cantik diberikan Raffi Ahmad. Raffi juga membacakan puisi dan mengecup mesra kening Gigi. Hal ini membuat banyak warganet yang mendoakan kebaikan untuk rumah tangga pasangan seleb itu.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau yang akrab disapa Gigi, resmi menyandang status suami istri sejak 6 tahun yang lalu. Meski sempat diketahui berpacaran dengan beberapa artis, namun hubungan pacaran Gigi dan Raffi saat itu justru tak banyak diketahui publik. Keduanya terungkap menjalin hubungan spesial tak lama sebelum memutuskan untuk menikah. Raffi juga terlihat memberanikan diri untuk melamar Gigi di hadapan sang ibunda, Rieta Amilia.

Bukan kali pertama untuk Raffi memberikan kejutan spesial untuk perayaan anniversary pernikahan. Ada beberapa momen menarik yang terjadi selama 6 tahun pernikahan. Seperti apa? Simak ulasan lengkapnya dalam brilio.net pada Senin (19/10) dari berbagai sumber.

1. Pada perayaan hari jadi pernikahan yang pertama, terlihat berbeda dengan perayaan di tahun ke-6. Saat itu tak ada perayaan khusus yang dibuat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Anniversary Raffi dan Gigi dari tahun ke tahun © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@chevirgo

2. Pada perayaan hari jadi ke-2 tahun, Raffi dan Nagita memiliki cara tersendiri. Dilansir dari Kapanlagi.com, Raffi mengaku menikmati waktu spesialnya bersama sang istri selama satu hari di tanggal 16. Hal ini dikarenakan aktor itu memiliki kepadatan pekerjaan.

Anniversary Raffi dan Gigi dari tahun ke tahun © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@riomotret

3. Sedangkan pada tahun ketiga, pasangan ini ternyata sama-sama memiliki kepadatan pekerjaan. Meski tidak bisa merayakan mewah, namun dalam salah satu wawancara Raffi mengaku ingin mengajak anak dan istrinya untuk berjalan-jalan sebagai bentuk hadiah.

Anniversary Raffi dan Gigi dari tahun ke tahun © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717

4. Suasana yang berbeda tampak di perayaan tahun ke-4. Terdapat video manis yang di unggah dalam channel YouTube Rans Entertainment. Tayangan itu memperlihatkan kilas balik perjalanan Gigi dan Raffi dari pacaran hingga menikah sebagai perayaan anniversary ke-4.

 

5. Kejutan berupa video juga kembali diberikan Raffi sebagai rasa sayangnya pada sang istri. Kumpulan momen haru dirangkai Raffi untuk sang istri. Mulai dari kebersamaan Raffi dan Gigi sampai proses Gigi melahirkan Rafathar. Hal ini pun sukses membuat Gigi menangis penuh haru.

Anniversary Raffi dan Gigi dari tahun ke tahun © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Rans Entertainment

6. Dan di tahun 2020, pasangan ini merayakan anniversary dengan cara yang romantis. Raffi yang dikenal cuek memberikan kejutan dengan dekorasi manis lengkap dengan puisi dan cincin untuk sang istri.

Anniversary Raffi dan Gigi dari tahun ke tahun © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717