Brilio.net - Sudah hampir satu bulan lamanya, pasangan Syahrini dan Reino Barack memilih mengisolasi diri di rumah. Saat pandemi corona seperti saat ini, pasangan yang menikah pada 27 Februari 2019 itu pun mau tak mau mengurangi aktivitasnya bekerja di luar rumah sementara waktu.

Untuk mengisi waktu luangnya selama berada di rumah, rupanya Syahrini memiliki cara tersendiri dalam menyenangkan hati sang suami tercinta. Hampir setiap hari, pelantun lagu Restu tersebut selalu menyempatkan diri memasak untuk Reino.

Melalui akun Instagram pribadinya, Syahrini terbilang cukup sering mengunggah momen kegiatannya selama di dapur. Ia memasak sejumlah camilan kesukaan Reino hingga bereksperimen membuat minuman yang belakangan ini viral, dalgona coffee. Tak disangka, Reino terus memuji hasil masakan istri tercinta.

Kira-kira apa saja sih masakan yang dibuat Syahrini selama di rumah? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (14/4).

 

1. Syahrini yang terlihat beberapa kali membuat dalgona coffee. Bahkan kedua mertuanya juga tak mau kalah mencicipi.

menu masakan syahrini di rumah © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@princessyahrini


2. Reino yang terus mengapresiasi puding buatan istrinya. Demi kesehatan, Syahrini membuat puding tersebut tanpa gula.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Syahrini Reino Fans (@syahrini.reino_2702) on

 


3. Menu sarapan yang disajikan sedari pagi. Biar bisa menambah kelezatan, ia menambahkan taburan keju.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Syahrini Reino Fans (@syahrini.reino_2702) on

 


4. Reino Barack yang ikut turun tangan ke dapur membantu membuat donat. Ini dia 'custard filled donuts' ala Syahrini dan Reino Barack.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Syahrini Reino Fans (@syahrini.reino_2702) on

 


5. Syahrini membuat cake sejak semalam yang akan disajikan untuk sarapan. Dirinya memang kerap membuatkan dessert buat suami. So sweet~

 


6. Puding 'SAH' alias Stay At Home. Puding yang dibuat sepenuh cinta selama di rumah aja. Salah satu menu yang sangat disukai Reino.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by SyahReino (@syahreino.27.02) on