Brilio.net - Irish Bella kini menjadi sorotan bukan karena aktingnya di sinetron. Wanita yang akrab disapa Ibel ini tengah di mabuk asmara. Pasalnya, Ibel telah menerima lamaran dari kekasihnya, Ammar Zoni.

Irish Bella merupakan seleb blasteran Belgia-Jawa Barat telah aktif di dunia hiburan sejak tahun 2009. Ibel mengawali kariernya sebagai model di Bandung. Di tahun yang sama pula, seleb 22 tahun ini membintangi sinetron perdananya berjudul Tangisan Issabela. Namanya semakin melambung, ketika ia bermain dalam film 'Heart 2 Heart' bersama Allif Ali yang merupakan adik kandung Miller Khan. Kesuksesan Ibel terus terlihat hingga kini.

Kerja keras Irish Bella dalam berkarier di dunia hiburan membuahkan hasil. Tak salah jika kekasih Ammar Zoni ini memiliki koleksi barang mewah yang harganya selangit. Harga dari koleksi tas Irish Bella disetarakan dengan nilai tukar rupiah yakni 1 USD seharga Rp 14.150.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @fashion_irishbella, Kamis (24/1), berikut koleksi tas mewah Irish Bella yang mencapai harga ratusan juta.

1. Tas berwarna coklat dengan ukuran standar ini bermerek Hermes Kelly Amazon Bag seharga 13.447 USD atau Rp 190,2 juta.

Koleksi tas mewah Irish Bella istimewa



2. Tas Irish Bella memiliki harga selangit. Tas hitam mungil Chanel Black Chevron Quilted Caviar ini seharga 9.753 USD atau Rp 138 jutaan.

Koleksi tas mewah Irish Bella istimewa



3. Tas putih dengan motif kontak-kotak ini nilainya mencapai seharga mobil. Tas Women Diamond Pattern Foldable Handbag Patchwork Large Capacity Tote Shopping Bag seharga 25,99 USD atau Rp 367,7 juta.

Koleksi tas mewah Irish Bella istimewa



4. Tas yang dikenakan Irish ini, bisa dikatakan tas yang simpel dan banyak disukai wanita. Kecil dan terlihat sederhana, namun harganya ratusan juta. Chanel Jumbo Chevron Shoulder Bag ini seharga 9.910 USD atau Rp 140,2 juta.

Koleksi tas mewah Irish Bella istimewa



5. Chanel Rare Collectors Sold Out Chevron SO yang dikenakan Irish Bella ini seharga 6.500 USD atau Rp 91,9 juta.

Koleksi tas mewah Irish Bella istimewa



6. Terlihat sederhana dan jauh dari kesan mewah, siapa sangka harga tas Looklive Leather Tote ini seharga motor, yakni 1.495 USD atau Rp 21 jutaan.

Koleksi tas mewah Irish Bella istimewa