Brilio.net - Sebagai selebriti ternama, setiap gerak-gerik pedangdut cantik Ayu Ting Ting memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Mulai dari kehidupan pribadi maupun kisah asmaranya selalu mengundang penasaran para warganet.

Ayu Ting Ting memulai kariernya di dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 2006 lalu. Bukan hanya piawai dalam bernyanyi, belakangan ini ibu satu anak tersebut mencoba peruntungannya dengan terjun di dunia akting dan jadi seorang presenter.

Beprofesi sebagai publik figur, tentulah membuat aktris 26 tahun itu selalu memikirkan penampilannya dari ujung kaki hingga ujung kepala. Dirinya tentu ingin tampil sempurna saat di depan layar kaca. Nggak heran, Ayu pun kerap mengoleksi fashion item dari brand ternama.

Ngomong-ngomong soal penampilan, Ayu Ting Ting biasanya menyempurnakan outfitnya dengan berbagai macam aksesori, salah satunya yang jarang ketinggalan adalah gelang. Ya, di berbagai kesempatan, ia terlihat sering mengenakan gelang yang sama untuk mempermanis penampilannya.

Tak main-main, harganya bahkan dari puluhan sampai ratusan juta rupiah. Biar nggak penasaran, berikut brilio.net rangkum dari @tingtingcloset, koleksi gelang mewah Ayu, Senin (11/2).

1. Ayu pakai Rivale Double Tour Bracelet dari Hermes. Meski terlihat simple, harganya capai Rp 7,5 juta.

gelang ayu ting ting © 2019 brilio.net

 

2. Hadiri launching albumnya tahun 2012 lalu, ia kenakan Clic Clac H Bracelet dari Hermes Rp 8,5 juta.

gelang ayu ting ting © 2019 brilio.net

 

3. Love Bracelet dari Cartier yang super elegan ini dibanderol Rp 56 juta.

gelang ayu ting ting © 2019 brilio.net

 

4. Masih dalam merek yang sama, Cartier model Juste Un Clou Bracelet yang harganya mencapai Rp 200 juta.

gelang ayu ting ting © 2019 brilio.net

 

5. Biasanya, Ayu kerap mengenakan koleksi gelang Cartier model Juste Un Clou Bracelet dengan Love Diamond Bracelet. Yap, harganya Rp 205 juta.

gelang ayu ting ting © 2019 brilio.net

 

6. Yang terakhir, yang kalah mewah Cartier Essential Bracelet kece Rp 283 juta, wow!

gelang ayu ting ting © 2019 brilio.net