Brilio.net - Memiliki wajah cantik tentu dambaan setiap wanita. Dengan wajah cantik juga menjadi nilai lebih tersendiri untuk selebriti Ranty Maria. Mantan seleb cilik yang satu ini sudah beranjak menjadi wanita cantik berusia 20 tahun.

Sosok Ranty Maria memang selalu menyita perhatian publik Tanah Air. Ya, pemeran Luna di sinetron 'My Heart Series' ini memiliki paras cantik dan menawan. Wajar saja jika Ranty memiliki banyak penggemar. Sampai saat ini sosok cantik itu masih terus mengepakkan sayapnya di dunia akting. Wajahnya masih kerap muncul di layar televisi.

Aktris blasteran Manado-Korea ini tengah disibukkan memerankan karakter Indah di sinetron Cahaya Terindah. Selain sibuk dengan sinetronnya, Ranty Maria juga sibuk menjalani beberapa pemotretan. Terbaru, Ranty Maria menjalani pemotretan dengan FD Photography.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram @fdphotography90 menampilkan beberapa pose foto Ranty Maria. Pose yang menarik perhatian ialah saat Ranty Maria mengenakan busana hanbok. Hasil pemotretan tersebut memperlihatkan foto Ranty Maria layaknya lukisan.

Penasaran kan bagaimana hasil foto pemotretan Ranty Maria bak lukisan? Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @fdphotography90 dan @rantymaria, Selasa (27/8).



1. Mengenakan full makeup sambil duduk di dasar air, pantulan beningnya air memberikan kesan cantik di wajah Ranty Maria.

Ranty Maria lukisan instagram



2. Bergaya bak wanita dewasa, Ranty Maria tak segan memperlihatkan bagian kakinya.

Ranty Maria lukisan instagram



3. Dibalut busana putih, Ranty Maria tampil anggun dan memesona.

Ranty Maria lukisan instagram



4. Bak dewi yang jatuh dari langit, Ranty Maria berpose memegang pohon bambu.

Ranty Maria lukisan instagram



5. Tampil dengan full makeup dan gaya yang sensual, Ranty Maria sudah menjelma jadi wanita dewasa.

Ranty Maria lukisan instagram



6. Selayaknya lukisan indah, Ranty Maria digambarkan sedang memegang kupu-kupu yang menyala.

Ranty Maria lukisan instagram