Brilio.net - Memiliki tampang yang rupawan memang menjadi poin plus tersendiri di dalam industri hiburan Tanah Air. Namun demikian, modal fisik tersebut tentu saja tak cukup jika ingin dipandang sebagai artis yang multitalenta. Hal itu pun disadari betul oleh Mawar Eva de Jongh.

Oleh karenanya, tak ingin dianggap sebagai artis pendatang baru yang bermodal paras cantik semata, ia pun membuktikan bakat beraktingnya melalui sejumlah film. Sebut saja Bumi Manusia dan #TemanTapiMenikah2, dalam kedua film tersebut ia dipercaya untuk memerankan tokoh utama.

Tak hanya sampai di situ, kepada publik, aktris kelahiran 2001 ini juga berusaha menunjukkan bahwa dirinya merupakan seorang model berbakat. Lewat media sosialnya, Mawar Eva pun kerap memamerkan hasil pemotretannya yang begitu stunning.

Terbaru, bersama dengan seorang fotografer bernama Winston Gomez, Miss Celebrity 2015 ini menjalani pemotretan dengan busana berwarna monokrom. Usut punya usut nih, dikutip dari akun Instagram @fashion_mawareva, kala itu Mawar Eva mengenakan dress dari brand ternama yang harganya ditaksir mencapai Rp 11,2 juta.

Dirangkum brilio.net dari akun Instagram @winstongomez pada Senin (18/1), berikut sejumlah pesona Mawar Eva de Jongh dalam balutan busana berwarna hitam dan putih. Aura cantiknya makin terpancar~


1. Belum lama ini Mawar Eva menjalani sebuah pemotretan secara outdoor bersama fotografer kondang Winston Gomez.

Pemotretan Mawar Eva monokrom  © Instagram



2. Dalam sesi pemotretan tersebut, ia mengenakan busana berwarna putih dengan sentuhan aksen hitam pada pinggang dan pergelangan tangan.

Pemotretan Mawar Eva monokrom  © Instagram



3. Dari penelusuran, diketahui bahwa outfit keluaran Tory Burch tersebut memiliki harga yang ditaksir belasan juta rupiah.

Pemotretan Mawar Eva monokrom  © Instagram



4. Sepatu boots berwarna hitam yang dikenakannya semakin membuat penampilannya tampak memukau.

Pemotretan Mawar Eva monokrom  © Instagram



5. Riasan yang terlihat begitu natural tak mengurangi aura cantik yang terpancar dari wajahnya.

Pemotretan Mawar Eva monokrom  © Instagram



6. Tak banyak aksesori yang dipakai oleh Mawar dalam pemotretan tersebut. Dirinya hanya mengenakan sepasang anting berwarna senada dengan busananya.

Pemotretan Mawar Eva monokrom  © Instagram